Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Paling Cocok dengan Sagitarius

Fimela.com, Jakarta Kecocokan setiap orang dengan orang lainnya seringkali dapat dilihat dari kepribadiannya. Setiap zodiak memiliki kepribadian yang berebda-beda, dan Sagitarius menjadi salah satu yang sangat unik. Tidak semua zodiak cocok dengan Sagitarius, namun berdasarkan astrologi sekian zodiak ini yang paling cocok dengannya.

1. LIBRA

Sagitarius dan Libra sama-sama zodiak yang optimis. Keduanya ramah, karismatik, ekstraver, energik, dan sangat mudah bergaul. Keduanya akan menikmati persahabatan dan kisah cinta yang menarik jika kedunyanya adalah lawan jenis. Gaya santai Libra akan mirip angin sepoi-sepoi yang bertiup ke dalam kehidupan Sagitarius. Dua individu yang menyukai petualangan ini tidak akan pernah membosankan.

Sagitarius adalah pasangan yang sangat spontan dan suka berpetualang, memunculkan sisi semangat baru dari Libra yang menyukai kestabilan. Keduanya juga memiliki selera humor yang sangat mirip, itulah hal yang paling disukai Libra dari Sagitarius. Baik Libra maupun Sagitarius akan mengesampingkan ego untuk menciptakan hubungan cinta dna pertemanan yang serius. Kemandirian dan kebebasan Sagitarius juga selalu mempesona di mata Libra.

2. ARIES

Sagitarius dan Aries sama-sama zodiak berelemen api, di mana menandakan bahwa keduanya membutuhkan kehangatan, semangat dan gairah yang kuat. Chemistry antara keduanya sangat luar biasa, dan bisa dikatakan bahwa hidup mereka tidak akan pernah membosankan. Keduanya berbagi kecintaan pada petualangan dan kegembiraan yang sama, tertarik pada hal-hal yang sama, maupun bosan dengan hal-hal yang sama.

Sagitarius dan Aries tidak hanya memiliki hubungan emosional dan keintiman terkuat kedua, tetapi mereka juga memiliki keterampilan komunikasi yang tinggi. Mereka berbagi banyak nilai umum dalam hubungan mereka.

Aries dan Sagitarius sangat cocok satu sama lain sehingga mereka siap menghadapi dunia bersama dan menghadapi semua tantangan yang mungkin menghadang. Aries merasa sangat menarik untuk menemukan semua yang dimiliki Sagitarius dan hubungan mereka saling mengeksplorasi dengan sangat baik. Mereka adalah belahan jiwa yang hebat karena sikap perfeksionis dan hasrat mereka akan cinta.

3. GEMINI

Sagitarius dan Gemini adalah dua ujung magnet yang berlawanan namun saling tarik-menarik. Keduanya memiliki banyak kesamaan. Spontanitas dan kelonggaran adalah kunci kecocokan di antara mereka. Sama-sama ringan hati, antusias, suka bepergian, dan jalan-jalan dengan teman-teman, keduanya tidak ada yang berusaha saling mengendalikan atau mencekik satu sama lain. Gemini maupun Sagitarius menyukai cinta yang tidak terlalu romantis.

4. AQUARIUS

Aquarius dan Sagitarius sangat cocok jadi sahabat. Tidak akan pernah ada momen yang membosankan karena keduanya bisa mengimbangi. Suka hiburan, olahraga dan bercanda, keduanya siap membuat atura hidupnya sendiri dan menjalani hidup menjadi menarik. Mereka berdua memiliki sifat yang ramah, cerdas, berpikiran adil, dan terbuka untuk menjalani kehidupan yang tidak biasa. Keduanya menghargai kemandirian masing-masing dan suka berbagi ide yang sama tentang cinta dan kehidupan.

Hal ini karena Sagitarius adalah seorang mandiri dan penjelajah. Mereka ingin mengalami hal-hal baru dalam hidup sesekali. Karena memiliki sifat serupa ini, mereka sangat tertarik pada Aquarius. Keduanya sama-sama tidak peduli dengan hal-hal yang materialistis dan mereka orang yang sangat santai.

Aquarius dan Sagitarius bagai ditakdirkan seperti belahan jiwa. Keduanya cocok bukan hanya sebagai teman atau sahabat tapi juga sebagai teman hidup. Keduanya optimis, mandiri, suka berpetualang dan bersosialisasi.

Baik Aquarius maupun Sagitarius bisa memahami satu sama lain bahkan tanpa sering bicara serius dari hati ke hati. Keduanya juga memiliki filosofi hidup yang mirip, ingin membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik.

 

Kualitas Pasangan yang Diharapkan Sagitarius

Sagitarius percaya pada menjalani kehidupan di ujung tanduk. Mereka percaya dalam menikmati setiap menit kehidupan dan menyukai perjalanan yang mendapatkan adrenalin dengan melakukan hal-hal yang tidak konvensional. Sagitarius benci berpegang teguh pada jadwal. Mereka tidak suka mengikuti rutinitas yang sama setiap hari dan ingin hidupnya diisi dengan pengalaman unik dan baru.

Terlepas dari sifat-sifat ini, Sagitarius juga sangat jujur ​​dan blak-blakan. Mereka tidak percaya pada hal-hal manis. Lihatlah sifat-sifat yang harus dimiliki seseorang, untuk menjadi pasangan hidup Sagitarius.

Kepekaan

Karena Sagitarius tidak percaya menjadi diplomatis, seseorang yang ingin menjadi pasangan hidup mereka harus memiliki kepekaan untuk mengetahui bahwa Sagitarius tidak memiliki niat buruk dalam diri mereka. Mereka hanya jujur ​​dan bebas dari kejahatan apa pun.

Tak Menyukai Keterikatan

Sagitarius benci menjalani hidup dengan cara yang dapat diprediksi. Mereka memiliki aturan sendiri yang mereka ikuti dalam hidup. Jika seseorang ingin bersama seorang Sagitarius, mereka harus berani dan cukup berani untuk mengukir jalan mereka sendiri dan menjalani hidup dengan cara mereka sendiri.

Kejujuran

Karena Sagitarius adalah salah satu tanda zodiak yang paling jujur ​​​​dan lugas, mereka menginginkan seseorang yang jujur ​​​​seperti mereka.

Cinta Tanpa Syarat untuk Keluarga

Ya, ini mungkin tampak kontradiktif, tetapi Sagitarius suka bepergian sama seperti mereka suka berada di rumah. Bagi mereka, keluarga adalah yang utama. Jadi pasangan hidup mereka harus menghargai keluarga dan harus tinggal di rumah.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading