Sukses

Lifestyle

Cara Kerja Minuman Diet yang Viral dengan Challenge Bebas Makan Apa Aja

Fimela.com, Jakarta Minuman diet sehat dengan embel-embel berkhasiat untuk diet turun berat badan banyak kita temukan berseliweran di feed media sosial. Cara kerjanya bikin siapa saja jadi tergiur karena diklaim diet bebas makan apa saja.

Tentu semua orang tertarik, dong, ya, karena biasanya untuk mendapatkan badan yang sehat dan ideal ada pantangan. Nyatanya menahan diri untuk makan banyak dan enak tidak mudah alih-alih ingin memanjakan lidah.

 

Tapi bagaimana cara kerja dan keamanannya? Minuman diet Slimsure menjelaskan bagaimana cara kerjanya. "Cara kerja Slimsure, makanan yang dikonsumsi akan langsung diproses atau dicerna sehingga tidak akan menimbun dalam tubuh. Sebab itu bisa tetap menyantap banyak makanan," ujar Owner Slimsure Margarita.

Dengan formulasi yang berasal dari Jepang, Slimsure Block Fat dikemas dalam bentuk minuman serbuk yang tinggi serat alami dan kaya vitamin C, A, B kompleks dan B6 dengan rasa mixfruit untuk memenuhi vitamin dan serat pada tubuh. Selain itu Slimsure juga langsung mengikat lemak jahat penyebab kolesterol dan melancarkan proses detoksifikasi dalam tubuh.

 

Support Diet Ibu Menyusui

Sementara cara kerja Slimsure Burn Fat Capsule yang terbuat dari kandungan ekstrak kulit buah Garcinia Cambogia, Guazuma Ulmifolia Folium (Jati Belanda), Kunyit, serta Daun Kemuning juga membantu proses pembakaran lemak jahat baru ataupun yang sudah tertimbun dalam darah. Selain itu juga memecahkan serta menghambat jaringan lemak, gula, serta kolesterol dalam darah, mengurangi nafsu makan, dan menurunkan berat badan. 

Slimsure yang sudah memiliki sertfikat aman BPOM, ISO, dan halal varian Block Fat juga diklaim aman bagi ibu menyusui yang ingin menurunkan berat badan setelah melahirkan. Atau penderita diabetes karena kandungan ekstrak buahnya alami tanpa bahan kimia dan mengandung sukralosa pemanis non-kalori. 

Slimsure juga sedang ramai dibahas di media sosial lewat challenge "Bebas Makan Apa Aja" untuk membuktikan jika minuman diet yang bisa diandalkan untuk menurunkan berat badan, mengecilkan lingkat pinggang, atau perut buncit tanpa harus jaga makan.

Simak Video Berikut

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading