Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Terlahir Jadi Penyanyi, Suaranya Bikin Jatuh Hati

Fimela.com, Jakarta Bernyanyi bisa menjadi hobi siapa saja, namun tak semua orang punya bakat alami menjadi penanyi. Berdasarkan astrologi, ternyata sekian zodiak ini yang diprediksi punya bakat alami terlahir sebagai penyanyi.

1. Cancer

Cancer selalu memiliki suara merdu yang enak didengar. Suaranya lembut dan menenangkan hati, kelebihan inilah yang tak dimiliki banyak orang. Cancer punya bakat alami menyampaikan pesan mendalam dari caranya bernyanyi yang menyentuh hati. Cancer selalu mudah mendalami perasaan ketika bernyanyi, dan lagu tentang cinta selalu berhasil membuat Cancer tampak berbeda.

2. Virgo

Virgo juga sangat suka bernyanyi karena dengan cara inilah ia bisa menemukan sisi yang berbeda dari dirinya. Bernyanyi bisa membuatnya merasa santai dan lebih dekat dengan orang lain. Ia merasa kepribadiannya lebih hangat dan menyenangkan ketika ia bernyanyi. Lihat saja Beyonce sebagai contohnya, ketika bernyanyi ia pun tak asal-asalan, melainkan selalu menampilkan yang terbaik untuk dinikmati khalayak.

3. Scorpio

Scorpio selalu tertarik terhadap musik dan olah suara karena musik bisa menjadi media menyalurkan pikiran dan perasaan. Ia pandai bernyanyi dan caranya mengalunkan nada selalu nyaring di telinga siapa saja. Scorpio juga selalu serius dan fokus ketika berhubungan dengan hal-hal yang disukainya seperti bernyanyi. Tak heran jika ia kemudian menjadi penyanyi terkenal.

4. Pisces

Pisces terlahir sebagai seniman, jadi tak heran jika ia punya bakat alami menyanyi sejak kecil. Bahkan jika tak berencana menjadi penyanyi, dalam keseharian ia pasti punya hobi bernyanyi karena kegiatan sederhana ini mampu melepaskan stres dan membuatnya lebih bahagia. Dia kreatif, santai dan mudah mengenali melodi. Bernyanyi termasuk caranya mengekspresikan diri.

Kamukah salah stau zodiak yang terlahir menjadi penyanyi Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading