Sukses

Lifestyle

Beragam Variasi Menu Sandwich hingga Burger Siap Saji Kekinian yang Lezat

Fimela.com, Jakarta Pandemi masih berlangsung dan membuat kita semua harus berada di rumah saja. Untuk menceriakan suasana di rumah, biasanya sajian kuliner istimewa menjadi pelipur lara yang paling manjur. Pembatasan mobilitas dan social-distancing yang terus berlangsung seolah tak menjadi hambatan: kita terus menerus dibuat tergiur oleh tren-tren kuliner yang hilir berganti sepanjang tahun ini.

Nah untuk mengenyangkan perut kita juga harus memilih sajian kuliner yang bersih, berkualitas dan sehat. Melihat akan kebutuhan ini, setelah sukses menjadi sensasi tren kuliner pada tahun 2020 lalu dengan meluncurkan Pantja Fried Chicken, Pantja kini kembali meramaikan skena kuliner Jakarta dengan meluncurkan Pantja Deli: deli premium bercita rasa otentik yang menyajikan sandwich, burger, dan berbagai hidangan siap saji lezat lainnya. 

Pantja Deli kembali menjadi bukti nyata tingginya standar kualitas bahan baku dan proses memasak yang telah menjadi ciri khas Pantja. Deli premium yang dibuka di Jalan Senopati 37, Jakarta Selatan ini akan menyajikan 20 variasi hidangan siap saji yang dibuat saat dipesan - mulai dari berbagai variasi sandwich dengan daging panggang yang meresapi sedapnya rempah-rempah, hingga variasi burger lezat yang terinspirasi sensasi kuliner dunia.  

“Kami sungguh senang akhirnya bisa memperlihatkan apa yang telah kami persiapkan dalam beberapa bulan terakhir. Pantja Deli kembali menjadi pembuktian kepercayaan kami bahwa kombinasi bahan-bahan berkualitas yang dimasak dengan teknik memasak terbaik akan selalu menghadirkan pengalaman bersantap yang tak terlupakan yang menyenangkan tak hanya perut tapi juga hati,” sambut Kabir Suharan dari Pantja. 

Hidangan-Hidangan Simple yang Menggiurkan

Sensasi terbaru ini mengambil tradisi deli Amerika dan Eropa yang legendaris. Istilah deli yang berangkat dari kata “delicatessen” disadur oleh bangsa Jerman dari bahasa Perancis untuk menggambarkan kelezatan dan kualitas tinggi daging dan keju yang mereka hidangkan. Tradisi kelezatan ini kemudian dibawa oleh kaum imigran Eropa ke Amerika yang menggabungkan bahan baku berkualitas tinggi ini dengan teknik memasak terbaik untuk menciptakan hidangan-hidangan simple yang tak terlupakan. 

Kombinasi kualitas tinggi bahan baku yang digunakan, teknik memasak terbaik, dan pengalaman yang tak terlupakan menjadi pedoman yang dipegang erat oleh Pantja Deli dalam merancang menu yang akan ditawarkan. Berbeda dengan restoran lain pada umumnya, Pantja Deli akan menawarkan menu yang akan berubah setiap minggunya untuk memastikan bahwa hanya bahan baku berkualitas terbaik yang akan digunakan setiap harinya.

Menu yang selalu berubah ini ini akan menggabungkan berbagai hidangan klasik deli seperti pastrami reuben, bagel, dan hot dog dengan hidangan burger dan sandwich premium yang mengambil inspirasi dari variasi kuliner dari seluruh dunia yang ditransformasikan dengan sentuhan khas Pantja. 

Beragam Promo Menarik

Bagi pecinta kuliner Jakarta yang ingin merasakan makan pagi yang lezat berkualitas tinggi namun tak ingin mengambil pusing mempersiapkannya, Pantja Deli siap menjadi pilihan terbaik untuk memulai hari. Sepanjang periode peluncuran restoran mulai 5 Juli, Pantja menawarkan promosi Buy 1 Get 1 untuk semua breakfast burrito dan breakfast sandwich mulai pukul 09.00 hingga 11.00 pagi. Sesudah periode tersebut, Pantja siap untuk melayani via pesan antar melalui pemesanan via whatsapp, telepon, ataupun DM Instagram mulai pukul 09.00 hingga pukul 19.30, atau untuk takeaway selama periode PPKM darurat diberlakukan.

“Menjaga keamanan dan kebersihan hidangan yang kami sajikan dengan ketat menjadi salah satu dedikasi kami. Pantja Deli telah mensterilkan dapur dan peralatan kerja yang digunakan setiap harinya, dan para koki dan pekerja dapur diwajibkan mengikuti protokol kesehatan yang tinggi seperti masker dan face shield saat bekerja, dan juga kami fasilitasi swab antigen. Bahan baku yang kami gunakan juga kami simpan di tempat tertutup sebelum digunakan, untuk mengurangi kontak dengan udara terbuka,” jelas Kabir lebih lanjut. 

Untuk menjaga keamanan dan kualitas hidangan saat pengiriman, Pantja Deli juga meminta para kurir layanan pesan antar untuk menaati prosedur keamanan seperti pengukuran suhu dan penggunaan hand sanitizer, dan penggunaan e-payment, debit, atau credit card sebagai alat pembayaran. Semua ini dilakukan untuk memastikan kepuasan dan ketenangan hati pelanggan agar dapat fokus sepenuhnya pada hidangan yang dikonsumsi, dan merasakan sensasi lezat menyenangkan yang menghangatkan perut dan hati. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading