Sukses

Lifestyle

50 Kata-Kata Buat Teman yang Keren dan Cocok untuk Caption Media Sosial

Fimela.com, Jakarta Dunia akan terasa sangat sepi jika kita tidak memiliki teman. Dengan adanya teman, kita bisa saling berbagi canda dan tawa setiap hari. Bahkan teman yang baik akan selalu menemani saat susah maupun bahagia.

Memiliki teman bisa membuat hari-hari terasa lebih indah, termotivasi dan lebih semangat dalam menjalani kehidupan. Sebagai ucapan syukur dan rasa terimakasih karena kehadiran seorang teman dalam hidupmu, Sahabat Fimela bisa menggunakan kata-kata buat teman yang keren.

Kata-kata buat teman ini juga bisa dibagikan ke media sosial, sebagai caption saat mengunggah foto bersama teman di media sosial. Kata-kata ini juga bisa mengekspresikan kedekatanmu dengan teman-temanmu. Berikut kata-kata buat teman yang keren, dilansir dari Dream.co.id:

Kata-Kata Buat Teman yang Keren

1. "Persahabatan tidak perlu saling mengerti. Karena sahabat akan saling menerima hal yang tak bisa dimengerti."

2. "Persahabatan yang kuat tak butuh percakapan sehari-hari atau kebersamaan setiap waktu. Selama persahabatan itu ada di hati, sahabat sejati tak akan pernah terpisah."

3. "Sahabat sejati akan muncul dan menghibur di saat kita hancur, bukan malah kabur di saat kita lebur."

4. "Sahabat itu seperti bintang, dia memang tidak selalu terlihat. Tapi dia selalu ada untukmu."

5. "Persahabatan sejati itu layaknya kesehatan, nilainya baru kita sadari setelah kita kehilangannya."

6. "Persahabatan bukanlah tentang siapa yang kau kenal paling lama. Tetapi tentang ia yang datang ke kehidupanmu dan berkata, 'aku ada di sini untukmu, lalu membuktikannya'."

7. "Teman sejati adalah ia yang datang saat seluruh dunia pergi menjauhi kita."

8. "Persahabatan bukanlah sesuatu yang bisa kamu pelajari di sekolah. Tapi kalau kau belum belajar memahami maknanya, maka kau belum belajar apapun."

9. "Persahabatan yang indah. Persahabatan yang jujur."

10. "Persahabatan sejati dimulai saat keheningan di antara dua orang terasa nyaman."

11. "Sahabat bagaikan roda yang terus berputar, yang membuat lokomotif itu terus berjalan."

12. "Aku menganggapmu sebagai teman. Kukira dulu 'teman' hanyalah sebuah kata. Tidak kurang, tidak lebih. Tapi setelah bertemu denganmu, aku sadar bahwa yang penting adalah makna di dalamnya."

13. "Persahabatan yang didasari oleh keikhlasan hati dan kasih sayang, akan melahirkan keabadian dalam kebersamaan."

14. "Sahabat yang baik tidak akan mencelakai, tetapi sahabat yang baik akan menasihati, melindungi, dan tulus mengasihi."

15. "Sahabat itu seperti halnya mata dan tangan. Saat mata menangis tangan mengusap, saat tangan terluka mata menangis."

Kata-Kata Buat Teman yang Menyentuh Hati

16. "Menjadi seorang teman adalah pekerjaan mudah, tapi persahabatan adalah buah yang lama berbuah." - Aristoteles

17. "Sahabat yang baik adalah sahabat yang berani berterus terang dan membetulkan kesalahan kita agar kita tidak terus hanyut dalam dosa."

18. "Persahabatan bukanlah sebuah kesempatan, tapi merupakan tanggung jawab yang manis." - Khalil Gibran

19. "Sahabat yang baik adalah orang yang kita percayai dan membuat kita tenang bersamanya. Dia menjadi tempat berbagi keluhan, berbagi kesedihan dan tidak menjual rahasia diri kita."

20. "Sahabat mencarimu ketika yang lain mencacimu, sahabat merangkulmu ketika yang lain memukulmu." - Fiersa Besari

21. "Sesungguhnya orang yang senantiasa mengingatkanmu untuk selalu takut kepada Allah adalah teman sejatimu yang lebih berharga dari apapun di dunia ini." – Abu Maryam

22. "Agama seseorang sesuai dengan agama teman dekatnya. Hendaklah kalian melihat siapakah yang menjadi teman dekatnya." - HR. Abu Daud dan Tirmidzi

23. "Teman sejatimu adalah orang yang selalu mengingatkanmu untuk peduli terhadap urusan akhiratmu." – Abdul Qadir Jillani

24. "Seorang teman sejati adalah dia yang memberi nasehat ketika melihat kesalahanmu dan dia yang membelamu saat kamu tidak ada." – Ali bin Abi Thalib

25. "Orang yang bersedia mengkritikmu, berarti ia peduli tentang persahabatan denganmu. Sementara mereka yang menyembunyikan atau menutup-nutupi kesalahanmu, sesungguhnya mereka tidak peduli apapun tentang kamu." – Ibnu Hazm

26. "Sahabat adalah dia yang menyebut Allah di hadapanmu dan menyebutmu kepada Allah saat kamu tidak ada." – Dr Bilal Philips

27. "Sahabat sejatimu adalah mereka yang tidak akan pernah mendukung perbuatan-perbuatan dosamu hanya untuk membuatmu bahagia di dunia khayalan ini."

28. "Teman yang baik tidak hanya peduli tentang hubungan kamu dengan mereka, tapi juga peduli tentang bagaimana hubungan kamu dengan Allah."

29. "Teman sejati saling membantu dalam agama, karena mereka ingin menjadi tetangga di surga."

30. "Jumlah teman yang kamu miliki mungkin terlihat banyak ketika kamu menghitungnya, akan tetapi itu akan menjadi sedikit ketika kamu sedang dalam situasi sulit." – Ali bin Abi Thalib

Kata-Kata Buat Teman yang Cocok untuk Caption

31. "Teman sejati adalah seseorang yang melihat rasa sakit di matamu sementara yang lain percaya senyum di wajahmu."

32. "Beberapa orang datang dan membuat dampak yang indah pada hidupmu, kamu hampir tidak dapat mengingat seperti apa hidup ini tanpa mereka."

33. "Persahabatan sejati muncul ketika keheningan di antara dua orang terasa nyaman."

34. "Hanya sahabat sejati yang bisa melindungimu dari musuh abadi."

35. "Teman biasa mendengarkan apa yang kamu katakan. Teman sejati mendengarkan apa yang tidak kamu katakan."

36. "Persahabatan sejati menolak waktu, jarak, dan kesunyian."

37. "Teman sejati sulit ditemukan, sulit untuk ditinggalkan, dan tidak mungkin untuk dilupakan."

38. "Teman sejati tidak pernah berpisah, mungkin bisa dalam jarak tetapi tidak dalam hati."

39. "Persahabatan adalah benang emas yang mengikat hati seluruh dunia."

40. "Penemuan paling indah yang dilakukan teman sejati adalah mereka dapat tumbuh secara terpisah tanpa sepenuhnya terpisah."

41. "Salah satu kualitas paling indah dari persahabatan sejati adalah untuk dipahami dan memahami."

42. "Seorang teman sejati adalah seseorang yang memahami masa lalumu, percaya akan masa depanmu, dan menerima apa adanya dirimu."

43. "Teman sejati seperti bintang. kamu tidak selalu melihat mereka, tetapi kamu tahu mereka selalu ada di sana."

44. "Teman adalah orang-orang langka yang bertanya bagaimana keadaan kita dan kemudian menunggu untuk mendengar jawabannya."

45. "Sahabat tidak perlu harus berbicara setiap hari. Mereka bahkan tidak perlu berbicara selama berminggu-minggu. Tetapi ketika mereka melakukannya, mereka seperti tidak bisa berhenti berbicara."

46. "Setiap sahabat mewakili dunia di dalam diri kita, dunia yang mungkin belum terlahir sampai mereka tiba, dan hanya dengan pertemuan inilah dunia baru lahir.

47. "Kita dilahirkan sendirian, kita hidup sendiri, kita mati sendirian. Hanya melalui cinta dan persahabatan kita dapat menciptakan ilusi untuk saat kita tidak sendirian." - Orson Welle.

48. “Dalam manisnya persahabatan, biarkan ada tawa, karena dalam embun hal-hal kecil, jantung menemukan pagi harinya dan disegarkan.” - Khalil Gibran.

49. "Keinginan berteman adalah pekerjaan cepat, tetapi persahabatan adalah ibarat buah yang lambat matang." - Aristoteles.

50. "Persahabatan terdiri dari melupakan apa yang diberikan dan mengingat apa yang diterima."

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading