Sukses

Lifestyle

Cara Mengenyangkan dan Menyenangkan Jalani Masa PPKM Darurat dengan Menu Ayam Goreng

Fimela.com, Jakarta Pemerintah merencanakan perpanjang masa PPKM Darurat jika situasi kasus positif COVID-19. Sebagian besar orang, terutama pengusaha merasa khawatir akan dampak negatif dari PPKM Darurat. Namun Carl's Jr Indonesia mampu membuat PPKM Darurat menjadi sesuatu yang menyenangkan dan mengenyangkan.

Dalam rangka ulang tahunnya yang ke-8, Carl's Jr Indonesia menghadirkan Paket Puas Kenyang heMat (PPKM) yang diharapkan dapat menemani masyarakat selama beraktivitas di rumah saja. Dengan mempertahankan kualitas, kebersihan, dan keamanan pangan sesuai dengan standar internasional dan telah dilengkapi dengan sertifikat halal MUI.

Paket Puas Kenyang heMat (PPKM) menjadi menu alternatif ayam goreng yang bisa didapatkan dengan harga yang terjangkau. Paket PPKM ini hadir dalam bentuk paket individual hingga paket bertiga dengan lima ayam dan tiga nasi.

"Di bulan perayaan ulang tahun Carl’s Jr. ke 8 ini yang juga bertepatan dengan dikeluarkannya peraturan PPKM Darurat, Carl’s Jr. turut berkomitmen mendukung penerapannya dengan menjalankan penutupan area makan," ungkap Ingrid Gani selaku Senior Marketing Manager Carl's Jr.

 

Melayani take away dan delivery

Untuk memastikan setiap pelanggan dapat tetap menikmati sajian favorit, tim Carl’s Jr. tetap bekerja untuk melayani take away dan delivery tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Carl’s Jr. juga menghadirkan PPKM (Paket Puas Kenyang heMat) untuk delivery, sehingga di masa pandemi yang tidak mudah ini para pelanggan tetap bisa makan enak dengan harga hemat.

Untuk memudahkan pelanggan, Carl's Jr juga membuka pemesanan lewat pre-order Whatsapp di Jabota, Bandung, dan Surabaya. Setelah mengonfirmasi pemesanan, kamu dapat langsung ke cabang Carl's Jr yang dipilih dan mengambil pesanan tanpa antri dan berlama-lama di restoran.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Polres Pemalang Membagikan Sembako untuk Pedangang yang Taat Pemberlakuan Jam Malam dan PPKM Darurat