Sukses

Lifestyle

Cara Dapat Konsultasi Gratis 24 Jam dengan Dokter Spesialis Anak di Aplikasi Telemedicine

Fimela.com, Jakarta Meningkatnya kasus harian COVID-19 di Indonesia membuat masyarakat enggan mengunjungi fasilitas kesehatan untuk berkonsultasi tatap muka, maupun sekedar membeli obat karena takut terpapar COVID-19.

Oleh karena itu, konsultasi kesehatan online melalui aplikasi telemedicine menjadi pilihan tepat untuk masyarakat. Karena selain nyaman dan mudah, masyarakat juga turut membantu mengurangi beban dan kapasitas rumah sakit.

Dalam hal ini, Lifebuoy sebagai merek sabun global yang peduli dengan kesehatan masyarakat ingin membantu mereka yang membutuhkan layanan telemedicine. Bekerja sama dengan KlikDokter, seluruh masyarakat Indonesia bisa mendapatkan konsultasi kesehatan gratis selama 24 jam dengan dokter spesialis anak dan dokter umum.

“Lifebuoy dan KlikDokter memudahkan akses masyarakat untuk berkonsultasi dengan dokter spesialis, yaitu dokter spesialis anak dan dokter umum secara gratis. Konsultasi ini bisa dilakukan antara jam 2 siang sampai jam 8 malam. Dan dilanjutkan oleh dokter umum dari jam 8 malam sampai jam 2 pagi. Jadi kami memberikan akses 24 jam,” ujar Maulani Affandi, Head of Skin Cleansing and Baby PT Unilever Indonesia Tbk, pada pertemuan virtual (13/07/2021).

Adapun syaratnya, masyarakat harus membeli produk Lifebuoy Total 10 Body Wash untuk mendapatkan kode voucher yang bisa digunakan untuk konsultasi gratis di aplikasi telemedicine, KlikDokter. Lebih lanjut, berikut ini cara menggunakannya.

 

Cara mendapat konsultasi gratis

1.       Beli produk Lifebuoy 10 Body Wash

2.       Cek kode voucher pada bagian belakang packaging

3.       Download aplikasi KlikDokter

4.       Pilih kanal "Lifebuoy Dokter Keluarga" dan tulis kode promo yang tertera pada packaging Lifebuoy

5.       Pilih dokter yang diinginkan

6.       Ceritakan masalah kesehatan yang kamu alami kepada dokter.

 

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Permudah Layanan Kesehatan Masyarakat, Telemedisin Berperan Penting Selama Pandemi COVID-19