Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Rajin Olahraga Ini Punya Tubuh Paling Bugar

Fimela.com, Jakarta Selama masa pandemi, menjaga kesehatan dengan rajin olahraga sudah seperti kewajiban. Namun tak banyak orang yang tergerak dengan sendirinya untuk menjaga kesehatan dengan rajin olahraga. Semua itu dimulai dari kepribadian diri sendiri. Berdasarkan astrologi, ternyata ini sekian zodiak yang paling rajin olahraga.

1. ARIES

Aries terlahir punya banyak energi dan semangat. Ia sangat aktif secara fisik, menyukai kegiatan yang padat dan kompetitif agar tubuhnya selalu bugar. Ia juga tidak membatasi mencoba berbagai jenis olahraga karena itu menyenangkan. Tidak heran jika ia menjadi salah satu zodiak paling rajin olahraga karena banyak melakukan aktivitas fisik membuatnya merasa lebih segar dan optimis menjalani hidup.

2. LEO

Seperti Aries, Leo juga jadi zodiak paling rajin olahraga karena ia butuh kegiatan untuk melampiaskan energi di dalam tubuhnya. Leo sosok yang aktif, bugar dan penuh semangat. Ia menyukai kehidupan yang sibuk dan bermanfaat untuk dirinya sendiri. Ia tahu olahraga bukan hanya penting untuk kesehatannya tapi juga bisa membentuk tubuh yang bagus sehingga lebih menarik dan menunjang penampilan.

3. SCORPIO

Scorpio menghabiskan waktu luangnya dengan olahraga. Ia menyukai olahraga yang tidak melibatkan banyak orang seperti lari, berenang, atau senam. Ia menikmati kompetisi dengan dirinya sendiri. Ketika olahraga, ia akan menentukan taget dan mencapai target itu sendiri agar memiliki kepuasan batin. Ia menekankan pada diri sendiri, jika memang bosan dan tak ada hal bermanfaat yang bisa dilakukan, ia akan olahraga.

4. VIRGO

Virgo sangat peduli terhadap kesehatan dan kondisi tubuhnya. Ia tahu olahraga memberi banyak manfaat dan sadar sepenuhnya bahwa menjaga lebih baik daripada mengobati. Ia tak suka jatuh sakit karena itu bisa merepotkan orang lain, ia tak suka menjadi orang yang merepotkan. Jadi sebisa mungkin ia menjaga kesehatan. Tidak mengagetkan jika Virgo termasuk orang yang rajin minum vitamin dan menjadikan olahraga tertentu sebagai hobi

5. SAGITARIUS

Sagitarius secara alami memiliki mindset bahwa sehat adalah harta yang harus dijaga dan dipertahankan. Olahraga bukan hanya mampu menjaga tubuh tetap bugar tapi juga memberinya kesempatan bertemu banyak orang baru dan mengenal berbagai kehidupan di luar sana. Sagitarius belajar banyak filosofi kehidupan dari olahraga, misalnya mendorong dirinya sendiri untuk tak mudah menyerah dan disiplin meningkatkan kemampuan diri.

Itu dia sekian zodiak yang paling rajin olahraga, adakah zodiakmu Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading