Sukses

Lifestyle

Rekomendasi Cloud Kitchen Baru di Jakarta, Siap Manjakan Lidah dengan Gourmet Food dari Bali

Fimela.com, Jakarta Ngaku aja deh, delivery order makanan favorit mungkin jadi salah satu kegiatan yang sering dilakukan selama momen di rumah aja. Biarpun nggak bisa ke mana-mana, tapi memanjakan diri dengan menikmati sajian favorit tetap wajib dong. Ini juga jadi rutinitas yang sering kamu lakukan, Sahabat Fimela? Kabar baik nih karena ada rekomendasi cloud kitchen baru di Jakarta yang hadirkan gourmet food dari Bali. Sudah tahu?

Mengulik Lebih Jauh 153 Kitchen

Hadir di Kemang, Jakarta, 153 Kitchen menjadi solusi untuk menikmati gourmet food dari Bali tanpa harus keluar rumah. Menggandeng 4 restoran top di Bali, 153 Kitchen siap memanjakan lidah para pecinta kuliner nih!

153 Kitchen sendiri adalah sebuah startup yang dibangun oleh Stephan M. Tanaja. Tujuannya jelas, untuk membantu industri kuliner bangkit dari keterpurukan pasca pandemi. Stephan menggandeng pelaku industri terutama dari Bali untuk menciptakan sesuatu yang baru di ranah industri kuliner sendiri. Selain itu, harapan besar lainnya adalah untuk memberikan variasi hiburan melalui makanan kepada masyarakat yang harus di rumah saja selama masa pandemi ini.

Sosok Stephan memang sudah nggak asing lagi dengan dunia kuliner. Lebih dari satu dekade ia mengembangkan bisnis kafe dan restoran di Bali dan Surabaya. Ia juga pebisnis restoran berpengalaman yang telah banyak bekerja dengan pakar industri, nggak terkecuali pakar industri kuliner William Wongso.

Kini ia mencoba mencari tantangan baru dengan memperkenalkan dapur gourmet khusus pesan antar di ibu kota. Ide ini mulai muncul saat melihat antusiasme besar dari masyarakat terhadap jenis masakan yang dihadirkan oleh 4 restoran mitranya dari Bali.

“Kami sangat bersemangat untuk memulai operasional 153 Kitchen sebagai cloud kitchen pertama dengan konsep terintegrasi, menggabungkan dapur besar yang dilengkapi dengan peralatan berkualitas tinggi, serta kru terlatih yang siap untuk memastikan tingkat kebersihan yang tinggi dengan mematuhi protokol keamanan COVID-19 dalam proses penyajian makanan kami. Dapur ini dapat terwujud berkat kolaborasi dengan brand restoran terpilih untuk menghadirkan pengalaman yang #foodtastic bagi konsumen,” ujar Stephan.

Kombinasi Menu untuk Pengalaman Menyantap yang #Foodtastic

153 Kitchen menghadirkan kombinasi menu menarik yang merupakan perpaduan dari 4 brand restoran yang jadi mitra mereka. Adapun keempat resto yang diusung oleh 153 Kitchen antara lain Pison, Cerita Manisan, Happy Chappy, dan Lantern. Keempatnya menghadirkan gabungan menu menarik, mulai dari masakan tradisional Indonesia, Chinese Food, Western Food, hingga Fusion Gourmet dengan harga terjangkau di bawah Rp 100ribu.

Pilihan makanan menggiurkan bisa kamu temukan di sini. Seperti Beef Eschalot, Pasta, hingga Chow Mein Noodles Chicken dan Gurame Goreng Lada Hitam dijamin memberikan pengalaman menikmati hidangan yang #FoodTastic.

“Kami telah bermitra dengan layanan pesan-antar makanan online, termasuk GoFood, GrabFood, dan juga ShopeeFood untuk memastikan proses pengiriman yang lancar bagi semua pecinta kuliner di Jakarta. Kami berharap para pecinta kuliner tetap bisa menikmati pengalaman #foodtastic di rumah,” pungkas Tanaja.

Gimana, mulai tertarik buat mencicipi gourmet food dari Bali yang dihadirkan 153 Kitchen?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading