Sukses

Lifestyle

3 Kegiatan Menarik dan Menguntungkan Saat di Rumah Saja

Fimela.com, Jakarta Pemerintah melakukan berbagai upaya untuk mutus rantai penyebaran Covid-19 yang semakin meluas. Seperti anjuran menggunakan protokol kesehatan hingga menyarankan masyarakat untuk tetap tinggal di rumah saja.

Bahkan, baru-baru ini Pemerintah membuat kebijakan Perberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat di Jawa dan Bali sejak 3 Juli sampai 20 Juli 2021. Dan mungkin akan diperpanjang dan memperluas cangkupannya.

Meski harus tinggal di rumah saja bukan berarti kita mati gaya. Ada berbagai hal menarik yang bisa dilakukan seperti berbelanja online dengan promo besar-besaran seperti yang diberikan e-commerce lokal, Blibli. Diulang tahunnya yang ke 10 tahun, Blibli memiliki berbagai acara yang membuatmu betah di rumah saja.

"Blibli menghadirkan program “10 Tahun Bareng Kamu” karena kami ingin merayakan perjalanan sejauh ini bersama orang-orang terpenting, dan mereka adalah para pelanggan, seller, mitra bisnis, dan pastinyatim Blibli. Program ini ditujukkan untuk memanjakan pelanggan melalui beberapa tahapan," ujar Cindy Kalensang, Project Lead Blibli 10th Bareng Kamu, dalam konfersi pers melalui virtual.

1. Road To Anniversary dengan bermain games seru (15-24 Juli)

Penawaran spesial saat periode “Road to Anniversary” di mana akan ada ratusan brand deals dari brand ternama baik lokal maupun global agar pelanggan bisa mendapatkan produk 100% orisinil dan berkualitas tinggi. Selain itu, Blibli juga mengadakan programGamification dan Cari Teman dengan total hadiah dan voucher belanja bernilai miliaran rupiah.

Jadi saat di rumah saja sahabat Fimela bisa mengisi waktu dengan permainan yang menguntungkan tersebut. Pasti happy jika memenangkan voucer belanja.

2. Live Show with Park Seo Jun dan artis ternama Indonesia (24 Juli, 19:00 WIB)

Satu hari menuju puncak perayaan Blibli Anniversary, Blibli akan menyajikan tayangan hiburan live show di televisi. Acara ini akan menghadirkan banyak entertainer ternama, termasuk Blibli International Brand Ambassador, Park Seo Jun. Ini akan menjadi kalipertama aktor asal Korea tersebut hadir dalam acara televisi Indonesia. Pada saat bersamaan dengan live show, Blibli akan memberikan beragam penawaran spesial termasuk cashback 100% untuk pelanggan baru.

"Bukan hanya promo, kami juga memberikan entertaiment untuk menemani harus tinggal di rumah saja di masa pandemi ini," ujar Cindy.

3. Belanja online dari rumah

Pada 25-27 Juli, Blibli akan meningkatkan level of shopping excitement dengan menghadirkan cashback spesial hingga Rp 10 juta, selain program Diskon Gercep yang menawarkan potongan harga hingga 99% untuk berbagai produk idaman, mulai dari air purifier, laptop, sepatu olahraga, hingga motor yang akan dijual setengah harga.

"Kami ingin memudahkan kebutuhan masyarakat saat di rumah saja agar aman dan nyaman saat memenuhi kebutuhan. Hingga membantu UMKM untuk keberlangsungan bisnis di masa sulit," papar Cindy.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading