Sukses

Lifestyle

Tak akan Bosan, Inilah 5 Keuntungan Memiliki Pasangan yang Humoris

Fimela.com, Jakarta Ketika pasanganmu lucu, hidup menjadi lebih cerah, lebih lucu, lebih sedikit stres dan kamu merasa jauh lebih baik. Mitra yang cemberut atau pemarah tidak bisa bersaing. Mari kita lihat mengapa orang yang humoris bisa menjadi mitra yang hebat dan apakah ada penelitian yang mendukung hal ini.

1. Mereka menciptakan ikatan yang lebih kuat

Ketika pasanganmu bisa bercanda atau membuatmu tertawa, maka ada ikatan langsung karena kamu berbagi pengalaman yang menyenangkan. Tertawa itu menular dan bisa meringankan segalanya. Itu tidak berarti bahwa pasanganmu dangkal atau tidak pernah menganggapnya serius. Ini adalah kesalahpahaman umum.

2. Mereka menjadi pasangan yang lebih baik

Biasanya perempuan tertarik pada pria dengan humor karena mereka menganggapnya secara naluriah sebagai tanda bahwa mereka lebih cerdas. Ini segera menempatkan mereka di jalur cepat sebagai mendapatkan kesuksesan dalam karir dan juga status. Meskipun penelitian ini secara khusus tentang pria yang humoris, para ahli sepakat bahwa humor membuat perkawinan lebih sukses, apa pun jenis kelaminnya. Namun, pria lebih suka perempuan yang bisa menertawakan lelucon mereka, sebuah penelitian menunjukkan.

3. Mereka bisa menertawakan kekurangan mereka sendiri

Menjadi lucu tentang kebiasaan dan obsesi mereka benar-benar dapat membantu mendapatkan keseimbangan yang tepat dalam suatu hubungan. Bercanda dan menggoda juga dapat membantu setiap pasangan untuk menempatkan segala sesuatunya ke dalam perspektif dan membantu menghindari ketegangan. Ini juga membantu mereka menempatkan ini di tempat yang tepat, tanpa membiarkan mereka mendominasi hubungan. Tidak benar bahwa lelucon-lelucon ini harus menutupi beberapa celah dalam hubungan.

4. Mereka tahu kapan humor akan menjadi aset

Dalam kencan awal, selera humor adalah aset yang bagus dan juga merupakan tanda bahwa pasangan mungkin cocok. Menemukan hal-hal yang saling lucu menciptakan ikatan awal yang hebat. Tetapi jika perempuan tidak menganggap lelucon pria itu lucu, akan lebih baik untuk tidak menertawakannya, menurut.

5. Mereka membutuhkan humor karena segala sesuatunya bisa menjadi terlalu serius

Beberapa orang mengklaim bahwa berada di sekitar orang-orang lucu sedikit melelahkan karena harus menertawakan lelucon mereka sepanjang waktu dan mereka tidak pernah benar-benar serius. Tetapi jika kamu menghilangkan semua humor, hidup ini sangat membosankan dan kita menjadi terbungkus dalam keadaan, pikiran negatif, dan ketakutan kita sendiri. Jadi, ketika pasangan yang humoris dapat mengangkatmu keluar dari itu, dia membantu kita untuk melihat sisi lucunya, untuk melihat sudut pandang lain dan keluar dari zona khawatir kita.

Memiliki pasangan yang humoris membuat kita selalu terhibur. Ketika dirimu jauh darinya atau tanpa kehadirannya, kamu akan merasakan sepi dan merindukan canda tawanya.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading