Sukses

Lifestyle

Prabowo Subianto Tampil Kenakan Masker Unik saat Dampingi Jokowi

Fimela.com, Jakarta Prabowo Subianto sempat tampil berbeda saat dampingi Presiden Jokowi melantik perwira remaja TNI-Polri dalam upacara Prasetya Perwira TNI dan Polri pada Selasa (13/7/2021) lalu. Di acara tersebut, Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto memang menarik perhatian dengan masker yang dikenakannya.

Jika diperhatikan secara seksama, Prabowo Subianto mengenakan setelan jas hitam seperti para tamu undangan lainnya, namun masker yang dikenakannya memang cukup berbeda. Berdiri di barisan para menteri dan perwira, Prabowo Subianto terlihat mengenakan masker dengan pompa udara berbentuk persegi panjang yang ditaruh di dadanya.

Masker dan pompa yang menempel di bagian dada tersebut disambungkan dengan selang panjang untuk menyalurkan udara bersih. Diketahui kemudian, Prabowo Subianto mengenakan masker dengan HEPA filter atau High Efficiency Particulate Air yang dapat menyaring debu, asap rokok, bulu hewan, dan partikel lainnya.

 

Penampilan Menhan Prabowo Subianto di upacara Prasetya Perwira TNI dan Polri

Dilansir dari merdeka.com, masker yang digunakan oleh Prabowo Subianto sendiri adalah Airpro Mask Clean Air Masker Respirator dengan HEPA filter (PM2.5 by 99.9%). Masker ini memiliki pompa udara dengan 3 kecepatan untuk menambah volume udara dan menggunakan battery Lithium yang bisa dicharge ulang dengan waktu pemakaian low speed 12 jam, medium 8 jam, sedangkan high 6 jam.

Di beberapa marketplace, masker Prabowo Subianto ini dijual dengan kisaran harga Rp826.000. Bagaimana menurutmu tentang penampilan Menhan Prabowo Subianto ini, Sahabat FIMELA?

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading