Sukses

Lifestyle

7 Cara PDKT dengan Pria yang Pemalu agar Jatuh Cinta Denganmu

Fimela.com, Jakarta Jika Sahabat Fimela tertarik pada pria pemalu, kamu harus memahami kelemahan mereka dan mengatasinya. Pria pemalu tidak akan pernah mendekatimu dengan perasaannya, dia tidak akan menggodamu dan pasti tidak akan secara langsung memulai kencan pertama. Tetapi semua ini benar hanya ketika dia tidak yakin dengan minatmu padanya. Begitu kamu mendekat, hambatan ini akan hilang dan dia akan merasa nyaman.

Fase awal untuk memulai kencan, dan mengungkapkan perasaanmu, adalah hal yang perlu diperhatikan. Pria pemalu menjadi teman yang baik karena kepekaan mereka, tetapi kualitas ini pada awalnya menjadi musuhnya karena mencegahnya terbuka tentang perasaannya terhadap dirimu. Berikut ini adalah beberapa tips untuk menghadapi pria pemalu ketika dirimu tertarik padanya.

1. Dirimu Harus Memulainya

Apa yang kamu temukan sebagai salah satu hal terpenting adalah menemukan alasan untuk berbicara dengannya. Jika pria yang kmu minati benar-benar pemalu, kemungkinan besar dia tidak akan memulai percakapan denganmu. Perlu diperhatikan berjalan untuk berbicara dengan pria pemalu ketika kamu tidak memiliki alasan cenderung membuatnya tidak nyaman. Kamu mungkin menemukan tantangan ekstra untuk menemukan alasan untuk mulai berbicara dengannya, tetapi, siapa tahu, kamu mungkin benar-benar memiliki percakapan yang bermakna daripada sekadar rayuan acak.

2. Jangan Mencoba Menggoda

Pria tentu pemalu berbeda, mereka mungkin tidak merasa nyaman dengan pendekatanmu ke depan. Jadi, jika kamu ingin interaksi pertamamu dengannya berubah menjadi interaksi kedua, cobalah bersikap ramah saat pertama kali berbicara dengannya. Biarkan godaan datang secara alami selama interaksi di masa depan.

3. Pahami Perilakunya

Sahabat Fimela harus memahami bahwa rasa malu pada dasarnya adalah sifatnya dan dia tidak dapat menahannya. Begitu kamu dekat dengannya, dia akan berhenti menjadi pemalu, tetapi sampai saat itu kamu harus menghadapinya. Jangan kesal karenanya, ketahuilah bahwa itu adalah cara alaminya untuk berperilaku.

4. Jangan Banyak Bertanya

Dia adalah cara terbaik dan termudah untuk memecahkan kebekuan dengan seseorang yang baru. Tetapi jika kamu mencoba berinteraksi dengan pria yang pemalu, kemungkinan besar dia tidak ingin menjawab banyak pertanyaan pribadi tentang dirinya dan kehidupannya.

5. Bertemanlah Dengannya

Semua hubungan harus dimulai sebagai persahabatan, tetapi ini secara khusus berhubungan dengan kamu dan pria pemalu yang kamu perhatikan. Suatu hubungan romantis akan segera datang, tetapi dia akan merasa jauh lebih nyaman dengan gagasan untuk menjadi temanmu terlebih dahulu.

6. Bersikap Normal

Jika kamu seorang ekstrovert, tidak ada cara bagimu untuk benar-benar mencoba dan berhubungan dengan rasa malu. Jadi, jangan berpura-pura menjadi seseorang yang bukan dirimu. Jangan pernah mencoba bertingkah pemalu. Tidak ada yang seperti mengejek yang tidak disengaja untuk merusak setiap kesempatan yang kamu miliki dengan seorang pria.

7. Sabar

Bagaimana kamu menghadapi pria pemalu adalah dirimu mengambil tanggung jawab untuk bersabar di sekitar mereka pada awalnya. Ingatlah bahwa dia perlu benar-benar nyaman bersamamu untuk membuka diri. Tidak ada yang abnormal tentang ini karena itu hanya sifat bawaannya.

Ada beberapa alasan mengapa orang menjadi pemalu, mungkin karena pengalaman masa kecil, penolakan, fobia sosial, atau bahkan genetika. Seorang pria pemalu memiliki kepekaan yang meningkat dan dia pasti akan sadar diri. Di sisi lain dia akan sangat peduli dan mencintaimu karena kepekaan ini.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

What's On Fimela
Loading