Sukses

Lifestyle

Cuek dengan Penampilan, Ini 4 Hal yang Paling Melekat pada Perempuan Tomboi

Fimela.com, Jakarta Perempan memiliki begitu banyak sisi, mereka sangat fleksibel sehingga mereka berbaur dengan semua orang kapan pun mereka perlu. Namun, jangan lupa bahwa meskipun mereka menyesuaikan diri agar sesuai dengan situasi apa pun, setiap perempan memiliki kepribadian tertentu yang unik untuknya. Beberapa perempuan feminin dan beberapa yang mengidentifikasi sebagai tomboi.

Bagi sebagian perempuan tomboi mereka terlihat unik. Mereka selalu lebih suka memakai sepatu kets, tidak terlalu peduli dengan penampilan dan pada dasarnya memiliki selera film, musik, dan teman yang aneh juga. Menjadi tomboi bukanlah hal yang mudah, karena menjadi seperti ini tidak dianggap sebagai cara yang aneh. Berikut ini adalah beberapa hal yang selalu berhubungan dengan perempuan tomboi.

1. Orang-orang menyuruhmu berdandan

Ketika kamu keluar dan mengenakan kaos dan mengikat rambutmu mungkin tiba-tiba seseorang akan memberikan komentar tentang bagaimana dirimu tidak cukup feminin. Mereka akan membujukmu untuk memakai riasan, mengenakan gaun cantik, atau aksesori lainnya. Itu bisa menjengkelkan mengingat itu bukan kamu, dan jika kamu benar-benar menginginkannya, kamu akan melakukannya.

2. Menjawab kerabat yang takut kamu tidak akan pernah menikah

Kamu bukan perempuan biasa yang berbicara tentang hubungan di depan umum. Dan itu memberi orang gagasan bahwa kamu tidak pernah ingin menikah. Faktanya, banyak orang mempertanyakan seksualitasmu hanya karena kamu tidak berdandan seperti perempuan lain.

3. Sepatu kets menjadi andalan

Bahkan jika kamu mengenakan gaun, kamu akan mengenakan sepatu kets dengannya. Karena, kenyamanan. Kamu benar-benar tidak peduli apakah kamu terlihat anggun atau tidak karena kamu tidak mengenakan sepatu berhak tinggi. Sepatu kets menemanimu sepanjang hari.

4. Kaos menjadi pakaian yang nyaman

Lemarimu penuh dengan kaos panjang hitam, legging, celana olahraga, dan celana pendek. Tidak ada salahnya menjadikan kenyamanan sebagai prioritas, bukan?

Menjadi tomboi bukan berarti tak ingin memiliki hubungan, justru perempuan tomboi memiliki hubungan yang lebih unik dan biasanya dapat bertahan lama. Mereka terlihat unik dan itu yang membuat mereka nyaman.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading