Sukses

Lifestyle

Menurut Pakar, Arti Nama Nia Ramadhani Bermakna Negatif

Fimela.com, Jakarta Nia Ramadhani masih menjadi topik hangat. Tak hanya proses kasus hukum yang dijalaninya, gaya hidup, hingga namanya juga menjadi perbincangan banyak orang. Bahkan kini, arti nama Nia Ramadhani tak luput dibahas. 

Rupanya, istri dari Ardie Bakrie ini sudah mengubah namanya sebanyak tiga kali. Di tahun 2010, ia mengubah namanya menjadi Ramadhania ardiansyah Bakrie. Menurut seorang pakar, Ni Kadek Hellen Kristy, S. Psi, M,ED. Nama dari Ramadhania Ardiansyah Bakrie memiliki konotasi negatif cenderung bermakna pada gangguan mental. 

Dikutip dari Kapanlagi.com, “Nama Ramadhania Ardiansyah Bakrie berpotensi memiliki gangguan mental dan bermasalah dengan hukum," ucap Heleni, nama panggilan sang pakar nama, baru-baru ini melansir dari liputan6.com.

 

 

1. Punya Sisi Kreatif

Nama baru istri Ardi Bakrie ini juga tersebut sangat berpengaruh dalam kehidupannya nanti. Selain nama barunya, Heleni sang pakar nama juga mengungkapkan bahwa nama Nia Ramadhani ini mempunyai sisi kreatif dan pesona dalam karirnya. 

“Untuk dunia keartisan yang telah membesarkan namanya, nama barunya tersebut memang paling mendukung. Nama Nia Ramadhani memiliki sisi kreativitas dan pesona yang tinggi. Dua hal ini sangat menunjang seseorang menuju kesuksesan karir dan ketenaran," tambah Heleni.

2. 3 Nama Yang Berubah

Nggak hanya itu, nama asli ibu tiga anak ini sejak lahir adalah Prianti Nur Ramadhani yang diganti dengan Nia Ramadhani dan dirubah Ramadhania Ardiansyah Bakrie setelah menikah dengan Ardi Bakrie.

Dalam ketiga nama tersebut, menurut Heleni nama Prianti Nur Ramadhani merupakan nama yang paling aman meskipun nggak sepopuler nama Nia Ramadhani.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Wajah Sedih Mikhayla, Anak Sulung Nia Ramadhani Disorot Netizen Saat Hadiri Pernikahan
Artikel Selanjutnya
11 Artis Indonesia yang Nikah Muda Sebelum Usia 20 Tahun