Sukses

Lifestyle

Baju Cantik Buatan Ibu Tercinta, Ada Kisah Menghangatkan Hati yang Ingin Kubagi

Fimela.com, Jakarta Banyak cara mengungkapkan cinta. Misalnya membuat sesuatu yang berharga dan penuh kesan dari keahlian yang dimiliki. Seorang ibu yang berprofesi sebagai penjahit pun bisa mengungkapkan rasa cintanya dengan membuatkan baju dari bahan kain yang tidak biasa. Potongan kain yang berasal dari sarung mendiang ayah tercinta ini dijahit penuh cinta oleh sang ibu. Tak hanya baju yang kekinian, baju ini pun memiliki cerita yang istimewa.

Kisah penuh cinta ini dibagi oleh pemilik akun TikTok @redvelvetenakk_. Ia bercerita tentang cara ibunya yang mengubah sarung mendiang ayahnya menjadi baju yang kekinian. Tak hanya itu, baju ini menjadi sangat istimewa karena dibuat saat memperingati 100 hari ayahnya meninggal.

 

Baju yang Dijahit dari Kain Sarung Ayah Tepat di Hari ke-100 Ayah Meninggal

Dalam video tersebut sang pemilik akun membagikan sebuah cerita singkat tentang aksi kreatif ibunya untuk mengubah kain sarung mendiang ayahnya menjadi sebuah baju. Dari sekian banyak sarung mendiang ayahnya, ibunya jatuh cinta kepada salah satu sarung dengan motif kotak berwarna cokelat.

“Jadi sarung bapak ada banyak banget tapi ini yg lumayan aesthetic.” Tulis sang pemilik akun pada video unggahannya (30/6/2021).

Pada kolom caption, sang pemilik akun menuliskan bahwa ibunya membuat baju untuknya dari kain sarung mendiang sang ayah tepat di hari ke 100 sang ayah meninggal dunia.

“Sekarang bapak udah 100 harinya,” tulis sang pemilik akun (30/6/2021).

Pada akhir video, sang pemilik akun membagikan potret dirinya saat mengenakan baju karya ibundanya. Kain sarung mendiang sang ayah terlihat makin estetik setelah diubah menjadi baju.

Banyak cara untuk mengengang hal-hal penuh cinta untuk seseorang yang kita cintai. Misalnya mengubah barang peninggalannya menjadi sesuatu yang lebih bermanfaat. Semangat @redvelvetenakk_!

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWoman

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading