Sukses

Lifestyle

Tes PCR dan Swab Antigen 24 Jam yang Terafiliasi Kemenkes

Fimela.com, Jakarta Peraturan pemerintah tentang kewajiban calon penumpang pesawat terbang mengantongi hasil PCR swab test negatif membuat minat masyarakat melakukan tes usap meningkat. Dibarengi dengan lonjakan kasus positif Covid-19 yang sepertinya belum akan usai dalam waktu dekat. 

Pengetatan syarat perjalanan dengan pesawat terbang yang diperketat bertujuan untuk memastikan keamanan setiap penumpang serta menekan laju penyebaran Covid-19. Untuk mencegah terjadinya pemalsuan surat hasil tes, Kemenkes mengumumkan hanya ada 724 lab resmi di Indonesia yang terafiliasi dan diakui labnya dalam mengeluarkan hasil.

 

Salah satunya dari 742 lab yang terafiliasi Kemenkes adalah Bumame Fasrmasi. Nantinya data dari hasil pemeriksaan tersebut akan dimasukkan dalam data New All Record (NAR) dan terhubung ke aplikasi Pedulilindung.

Untuk mengakomodir permintaan tes, Bumame Farmasi yang hadir dengan 17 cabang di Jabodetabek, 2 cabangnya melayani secara 24 jam untuk PCR Swab Test dan Swab Antigen. Hasil yang ditawarkan cukup cepat dibanding lab lainnya yaitu dalam 10 dan 16 jam.

Serba Online

Hasil tes dikirim softcopy melalu nomor WhatsApp yang sudah didaftarkan. Serta hasil yang dapat diunduh setiap saat dalam laman bumamefarmasi.com.

“Kami juga berusaha memaksimalkan solusi agar masyarakat melakukan registrasi dan pembayaran online sebelum datang ke 17 lokasi Bumame Farmasi terdekat, sehingga mempermudah proses Swab Test dan penerimaan hasil baik melalui hardcopy maupun softcopy yang dikirimkan melalui Whatsapp atau bisa diakses kapan pun melalui www.bumamefarmasi.com” ujar James Wihardja, Direktur Utama Bumame Farmasi.

 

Simak Video Berikut

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading