Sukses

Lifestyle

5 Tanda Si Dia Cemburu saat Masih PDKT Sama Kamu

Fimela.com, Jakarta Ketika orang cemburu seperti memiliki tanda dia menyukaimu dan mencoba membuatmu cemburu, mereka hampir tidak mengatakan bahwa mereka cemburu. Tetapi entah bagaimana akan menunjukkan tanda-tanda dan bahkan mereka bahkan mungkin tidak mengenalinya dalam diri mereka sendiri.

Cara lain untuk mengatakannya, kecemburuan bisa mengganggu namun lucu terutama jika itu terjadi pada orang yang kamu sukai karena mereka tidak akan mengakuinya dan terlalu malu untuk itu. Inilah cara mengetahui apakah orang yang kamu sukai cemburu pada pria lain.

1. Mudah Marah

Orang yang cemburu lebih mudah marah itu seperti ketika kamu bertemu seseorang lawan jenis. Kamu akan melihatnya bersikap seperti itu terutama saat kamu berada di sekitar atau menyebut pria lain setiap kali kamu bersamanya.

2. Sering Mengirim Pesan Kepadamu

Inilah cara mengetahui apakah orang yang kamu sukai cemburu pada pria lain. Dia akan meneleponmu dan mengirimimu pesan lebih sering dari biasanya. Ini entah bagaimana karena gebetan cemburu, dia ingin memastikan kamu tidak bersama orang lain.

3. Mulai Menarik Diri

Jika orang yang kamu sukai cemburu, dia memiliki kesempatan untuk menarik diri. Bisa jadi dia kurang percaya diri dan mungkin saat kamu mulai membicarakan pria lain kepadanya.

4. Bersikaplah Seperti Mereka Tidak Peduli

Inilah cara mengetahui apakah orang yang kamu sukai cemburu pada pria lain. Kamu mungkin melihat orang yang kamu sukai mulai bertindak seolah-olah mereka tidak peduli apakah kamu bersama mereka atau tidak. Kamu tidak harus bereaksi terhadapnya dan sebaliknya, kamu dapat membiarkannya menggantung.

5. Terus Berdebat dari Waktu ke Waktu

Saat gebetanmu merasa cemburu, pertengkaran yang biasa kamu lakukan akan jauh lebih intens. Kecemburuannya mendorongnya untuk mencelamu dan lebih sering mengkritikmu tidak hanya tentang hal-hal pria lain ini tetapi juga atas masalah yang tampaknya tidak terkait.

Ketika seorang pria yang dekat denganmu cemburu, mungkin dia akan melakukan hal-hal aneh atau juga memberikan kode padamu.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading