Sukses

Lifestyle

10 Arti Mimpi Ular Menurut Islam, Ada Baik dan Buruk

Fimela.com, Jakarta Ular menjadi bintang berbisa yang berbahaya bahkan menyebakan kematian bagi manusia. Binatang jenis reptile ini juga bahkan bisa meremukan tubuh. 

Saking takutnya, terkadang ular hadir dimimpi kita. Tentu mimpi ini sangat menakutkan dan ketika bangun memiliki perasaan apakah mimpi ular tersebut akan berdampak sial pada kehidupan. Dan mencari apa arti mimpi tersebut. 

Namun nyatanya arti mimpi ular menurut Islam tak selalu buruk, ada banyak sekali arti mimpi ular yang mendatangkan pertanda baik bagi mereka yang memimpikannya. Lalu apa saja arti mimpi ular? Berikut ulasannya, melansir Kapanlagi.com.

1. Arti Mimpi Digigit Ular

Digigit ular di kehidupan nyata memang sangat tidak kita ingininkan. Namun jika kita mimpi digigit ular menurut Islam artinya akan membuat kalian bahagia.

Arti mimpi digigit ular menurut Islam dipercaya memberikan pertanda bila yang single atau masih sendiri akan mendapatkan pasangan. Namun jika kalian sudah memiliki pasangan, arti mimpi digigit ular ini memberikan pertanda bahwa kalian akan mendapatkan kemakmuran dan kebahagiaan dalam hidup.

2. Arti Mimpi Melihat Ular

Arti mimpi melihat ular dipercaya memberikan pertanda positif bahwa kalian akan mendapatkan rezeki. Namun menurut tafsir yang lain, melihat ular juga bisa mendatangkan bencana. Perbedaan ini bisa berlaku ketika detail mimpi ular dijelaskan agar mendapatkan sebuah penjelasan, apakah mimpi tersebut berarti baik atau buruk.

3. Arti Mimpi Melihat Ular Besar

Terbangun karena mimpi ular besar? Lalu bertanya-tanya apakah arti mimpi melihat ular besar juga menjadi sebuah pertanda baik untuk kita?

Arti mimpi ular satu ini dipercaya memberikan pertanda bahwa kalian akan mendapatkan keberuntungan besar. Namun kembali lagi, hal ini tak bisa menjadi sebuah ukuran bahwa mimpi benar ya.

4. Arti Mimpi Ular Masuk Rumah

Ular masuk rumah memang tidak diinginkan, namun jika mimpi ular masuk rumah menurut Islam akan  memberikan sebuah arti bahagia. Mimpi ini dipercaya sebagai pertanda positif dan bahagia.Bisa juga diartika akan kedatangan seorang tamu yang menyenangkan dan membawa kabar baik.

5. Arti Mimpi Melihat Banyak Ular

Mimpi melihat ular banyak? Artinya kita dapat panjang umur. Namun kembali lagi bahwa, rezeki, maut, dan jodoh hanya rahasia Allah SWT. Dan tidak ada yang tahu tentang hal tersebut.

6. Arti Mimpi Menangkap Ular

Arti mimpi menangkap ular itu dipercaya bahwa kita akan mendapatkan harta. Tentu untuk mendapatkan harta kita harus bekerja keras dahulu ya sahabat Fimela jangan hanya cuma bermimpi. 

7. Arti Mimpi Dikejar Ular

Mimpi dikejar ular baik yang single atau masih melajang, maka arti mimpi dikejar ular ini bisa pertanda baik. Itu karena, kalian akan segera dipertemukan oleh jodohnya.

8. Arti Mimpi Membunuh Ular

Arti mimpi membunuh ular memberikan sebuah pertanda bahwa kalian telah berhasil mengalahkan musuh. Namun, dalam agama Islam ataupun agama lainnya, permusuhan merupakan sebuah hal yang tak boleh dilakukan apalagi melakukan dendam pada musuh tersebut.

9. Arti Mimpi Melihat Ular Mempunyai Kaki

Dari semua arti mimpi ular, mimpi kali ini dapat diartikan buruk. Arti mimpi melihat ular mempunyai kaki memberikan arti atau pertanda bahwa kalian memiliki musuh yang kuat dan mungkin saja bisa berbahaya.

10. Arti Mimpi Melihat Orang Membunuh Ular

Sayangnya, mimpi ini sebuah pertanda buruk bagi kalian. Arti mimpi ular satu ini dipercaya menunjukkan ada teman terdekat kalian akan menyakiti perasaan kalian.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading