Sukses

Lifestyle

Pahami Beda Si Dia yang Cuma Menganggap Teman atau Beneran Ada Rasa, Biar Tak Salah Paham Kelamaan

Fimela.com, Jakarta Sudah lama dekat tapi tak kunjung nyatakan rasa, perempuan mana pun pasti akan dibuat bertanya-tanya. Padahal hampir setiap hari berjumpa. Bahkan, ia hampir selalu ada di kala suka maupun duka. Seolah-olah siap membangun biduk rumah tangga bersama, tapi tak pernah sekalipun tebersit untuk lamaran.

Bak pepatah, dalamnya laut bisa diukur, dalamnya hati siapa yang tahu? Perasaan sebenarnya si dia juga tak bisa sekadar diterka-terka. Biar tak salah paham kelamaan, pahami dulu bedanya, apakah dia cuma menganggapmu teman atau beneran ada rasa.

Dekat tapi Masih Sering Curhat Soal Perempuan Lain?

Pernahkah saat sedang berdua, alih-alih mengobrolkan hal yang seru, dia malah curhat soal perempuan lain? Bahkan, dia seolah tak sadar, jika kerap bercerita tentang topik atau sosok yang sama. Sampai-sampai kamu sudah kerap melempar kode tak tertarik, tetapi dia masih tetap saja curhat tentang perempuan lain dengan santainya. Jika sudah benar begitu, dia cuma menganggapmu sebagai teman.

Sering Menjemput Saat Pulang Kantor Kemalaman Tanpa Diminta

Perhatian teman dekat memang kadang perlu diacungi jempol. Betapa tidak, saat kamu pulang kantor kemalaman, tanpa diminta ia sering menjemput dan mengantarmu dengan selamat sampai di rumah. Bisa jadi dia ada rasa kepadamu. Tinggal kamu sendiri, apakah tertarik juga untuk menjalin hubungan serius kepadanya? Jika iya, tak ada salahnya untuk membuka hati. Berikan kesempatan kepadanya, terlebih sudah saling tahu satu sama lain. Bukannya lebih seru, jika teman sehidup semati adalah orang yang bisa memahami perasaan pasangannya?

Sering Bilang Kamu Seperti Adik Baginya

Hubungan adik-kakak dalam sebuah pertemanan juga tak kalah mengundang tanda tanya. Terlebih jika sudah berlangsung cukup lama. Nyatanya, kamu memang tak perlu berharap banyak, karena seseorang yang menganggapmu sebagai adik baginya, biasanya cenderung akan berakhir sebagai teman. Sebab, label ‘adik-kakak’ sepertinya benar-benar sulit baginya untuk menerimamu sebagai calon ibu bagi anak-anaknya.

Menunjukkan Rasa Kesal Saat Kamu Dekat dengan Pria Lain

Sebaliknya, jika ia begitu terlihat kesal saat kamu dekat dengan pria lain, berarti ada tanda bila dia sungguhan ada rasa kepadamu. Jiwa kompetitornya ada, dan ia siap kapan saja berjuang dan berkompetisi dengan pria lain, demi mendapatkan cintamu. Pertimbangkan matang-matang sosok seperti ini, apalagi jika kamu sudah cukup hapal sikap dan sifatnya, dan bisa memastikan sebenarnya ia adalah orang baik.

Mungkin saja dia hanya menunggu momen yang tepat buat benar-benar menyatakan cintanya. Coba saja pancing dengan kasih info #NyatakanDenganFranknCo Challenge. Siapa tahu jadi motivasi buat rebut hadiah cincin berlian #FrankNCo sebagai cincin tunangan spesial untuk melamarmu.

Yuk, buruan #NyatakanDenganFranknCo dan taklukkan tantangan yang berlangsung. Ada challenge #CoverCintanyaAku, di mana kamu diminta untuk cover lagu Cintanya Aku yang dibawakan Arsy Widianto dan Tiara Andini sambil nyatakan rasa di dalam video tersebut. Bagi yang ingin berduet, ada juga nih #DuetCintanyaAku challenge, yaitu duet langsung lagu Cintanya Aku dengan template yang tersedia di akun TikTok @indomutiktok. Pastikan nyatakan rasa di bagian intro dan sebut nama orang yang dituju, ya!

Jika sudah berhasil membuat video #CoverCintanyaAku atau #DuetCintanyaAku, saatnya upload di akun Instagram pribadi yang tidak terkunci. Tuliskan caption romantis, sertakan hashtag #NyatakanDenganFranknCo dan #CoverCintanyaAku atau #NyatakanDenganFranknCo dan #DuetCintanyaAku. Pastikan kamu follow dan tag akun Instagram @franknco_id dan @indomusikgram.

Bagi 5 pemenang #CoverCintanyaAku akan mendapatkan Alegria Ring dan hadiah uang tunai Rp 1 juta. Khusus buat yang ikutan #DuetCintanyaAku, siapkan diri merebut hadiah Rp 1 juta dan hampers spesial dari Frank & co. untuk 10 orang pemenang.

Buruan kasih tahu dia informasi menarik ini, karena #NyatakanDenganFranknCo challenge berlangsung dari 1 - 28 Juli 2021 mendatang. Cantiknya koleksi cincin tunangan solitaire Alegria Ring bisa kamu intip langsung di website Frank & co.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Ide Bridal Shower Seru untuk Sahabat Tersayang di Tengah Pandemi
Artikel Selanjutnya
Bertahun-tahun Menjalin Hubungan Lalu Putus di Tengah Jalan, Ini 5 Cara Bangkit dari Keterpurukan