Sukses

Lifestyle

Pasangan dengan 4 Sifat Ini Hubungan Cintanya Paling Bahagia

Fimela.com, Jakarta Menjalin hubungan cinta tidak hanya modal rasa saling sayang, tapi juga dibutuhkan banyak faktor lain agar bisa bertahan. Seringkali, sekian sifat inilah yang dibutuhkan baik pria maupun perempuan agar memiliki hubungan cintanya awet dan bahagia.

1. Komunikatif

Seringnya masalah yang terjadi di dalam pernikahan adalah kurangnya komunikasi. Ketika dua orang yang menjalani hubungan cinta mau mengomunikasikan perasaan dan pikirannya, akan lebih mudah menyesuaikan diri terhadap satu sama lain. Akan lebih nyaman bersikap jujur daripada menyembunyikan sesuatu yang hanya jadi bom waktu.

2. Bisa diandalkan

Hanya pasangan cinta yang bisa saling diandalkan yang akan bertahan lebih lama mempertahankan cinta karena mereka bekerja sama sebagai tim, saling membantu, saling bergantung dan saling mendukung. Pasangan yang bisa diandalkan pasti akan lebih menepati janji dan bisa dipercaya, dengan bekal itulah hubungan cinta bisa bahagia.

3. Punya passion dalam hidup

Seseorang butuh punya semangat dan tujuan dalam menjalani hidup. Pasangan suami-istri atau yang sedang jatuh cinta butuh memiliki filosofi yang sama soal kehidupan. Seseorang yang tak memiliki gairah dan semangat menjalani kehdiupan hanya akan terus mengeluh tentang segala hal yang terjadi dalam hidup. Itulah yang perlahan akan menghancurkan hubungan di mana ada kalanya ketahanan cinta diuji.

4. Religius

Tak pernah menyangka bahwa menjadi sosok yang religius akan menentukan kebahagiaan hubungan cinta? Aspek kedekatan spiritual kepada Tuhan ternyata juga mampu membangun pondasi yang kuat dalam mempertahankan komitmen dalam hubungan cinta, bahkan sudah terbukti secara penelitian. Ini karena seseorang yang taat secara spiritual ternyata memiliki mental yang lebih stabil.

Itu dia sekian sifat yang dibutuhkan pasangan cinta jika ingin hubungan bertahan lama dan bahagia. Jadi pastikan kamu dan pasangan juga memilikinya ya Sahabat Fimela.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading