Sukses

Lifestyle

Jatuh Cintalah Hanya pada Pria dengan 5 Kriteria Ini

Fimela.com, Jakarta Jika kamu menjalin cinta secara serius untuk tujuan menikah, tentu kamu ingin menemukan seorang pria dengan kriteria tertentu. Untuk menjalin cinta yang bisa bertahan lama dan bahagia, jatuh cintalah dengan pria yang memenuhi sekian kriteria ini.

1. Seseorang yang tidak mempertanyakan siapa dirimu

Bersamalah dengan pria yang tidak mengubahmu karena ia ingin kamu seperti ini dan itu seperti keinginannya, sedangkan kamu tak menginginkan hal itu. Kecuali ia mendorongmu untuk menjadi pribadi yang lebih baik di mata banyak orang, maka bersyukurlah bersamanya.

2. Seseorang yang ada untukmu

Kita selalu menemui momen menyedihkan atau susah dalam hidup, dan jika ada seorang pria yang sedang dekat denganmu atau menjalin hubungan denganmu, maka uji dia apakah ia akan tetap ada untukmu dan bersamamu melalui masa sulit itu atau justru meninggalkanmu. Bersamalah pria yang muncul untukmu.

3. Seseorang yang membuatmu tenang

Jatuh cintalah dengan pria yang membuatmu merasa tenang, tidak mengajakmu bertengkar dengan hal-hal sepele yang melelahkan hati. Bertengkar terkadang baik, tapi jika terlalu sering dan selalu serius, berhentilah dari hubungan cinta itu.

4. Seseorang yang bisa dipercaya

Tentu kamu butuh pria yang bisa dipercaya, baik kata-kata maupun sikapnya. Jangan jatuh cinta pada pria yang selalu membuatmu merasa takut kehilangan dan merasa terus curiga. Rasa saling percaya adalah sebuah keharusan dalam hubungan cinta agar hati terasa tenang.

5. Seseorang yang membuatmu terasa seperti rumah

Kamu tahu perasaan hangat dan nyaman yang kamu dapat ketika berada di suatu tempat yang kamu anggap rumah? Jatuh cintalah pada seseorang yang juga bisa menciptakan perasaan yang sama seakan kamu pulang ke rumah, karena dengan begitu kamu akan betah. Seseorang yang terasa bagai tempat berlindung dan membuatmu aman.

Jadi, jatuh cintalha dengan pria yang memiliki sekian kriteria tersebut agar merasa tenang dan bahagia ya Sahabat Fimela.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading