Sukses

Lifestyle

Punya Barang Incaran yang Belum Tercapai? Segera Amankan Wishlist Kamu di Ulang Tahun Blibli ke-10

Fimela.com, Jakarta Siapa yang nggak suka dapat traktiran hayo? Biasanya momen traktiran datang ketika ada perayaan ulang tahun, seperti Blibli yang kini telah berumur 10 tahun.

Dalam rangka perayaan ulang tahun yang ke-10, Blibli mengadakan Promo Meriah Spesial Ultah mulai tanggal 25 hingga 27 Juli 2021. Festival belanja ini terdiri dari Promo Gercep, kolaborasi Blibli dengan brand global serta lokal berkualitas yang memberikan diskon hingga 99%, dan cashback hingga Rp 10 juta!

Wow banget kan! Kapan lagi kamu bisa mendapatkan diskon dan cashback gede banget untuk barang impian kamu? Segera lengkapi wishlist kamu di program Promo Gercep yang bisa kamu nikmati mulai 24 Juli pukul 19.00 WIB hingga 27 Juli 2021. Catat 10 produk yang bisa kamu bawa pulang dengan harga murah ya, Sahabat Fimela!

Siap-siap Sunmori Pasca PPKM Usai dengan Sepeda Motor Terbaru Ya!

1. Yamaha All New NMAX, Dari Harga Normal Rp 30,2 Juta, Dapatkan Diskon 51%

Good news buat kamu yang gemar keliling kota dengan mengendarai kendaraan roda dua. Kini motor impian yang tengah digandrungi yaitu Yamaha All New NMAX bisa kamu bawa dapatkan dengan diskon 51%.

Yamaha NMAX yang memiliki desain body yang ergonomis serta memiliki kesan premium khas skutik Eropa ini bakal membuat agenda sunmori kamu semakin nyaman sekaligus tetap gaya. Dengan harga normal dibanderol senilai Rp 30,2 juta, kini kamu bisa membawa pulang cuma dengan Rp 14 jutaan!

Level Up Produktivitasmu dengan Beragam Gadget Paling Canggih

2. Samsung Galaxy S20 FE, Dari Harga Normal Rp 9.999.999, Diskon 52%

Upgrade smartphone milikmu dengan ponsel pintar baru yang punya performa jempolan fitur keren. Seperti Galaxy S20 FE yang cocok buat kamu si produktif buat bikin konten. Dengan kamera depan 32 MP dan fast charging berkapasitas 4.500 mAh, ngonten dengan Samsung Galaxy S20 bisa menghasilkan kualitas visual yang sempurna tapi tetap nggak gampang low batt. Menariknya, kamu cukup bayar lebih dari setengah harga yakni hanya senilai Rp 4 jutaan.

3. HUAWEI Band 6 Smartband, Dari Harga Normal Rp 699.000, Diskon 38%

Melengkapi OOTD dengan Smartband juga bisa bikin penampilan kamu makin catchy loh. Nggak cuma sebagai aksesori dan penunjuk waktu, HUAWEI Band 6 Smartband ini menawarkan fitur menarik, yaitu memantau kesehatan di sela kesibukan. Momen workout pun nggak cuma keren, tapi juga bisa langsung mengevaluasi efek positifnya melalui 96 mode olahraga dan pemantau SPO 2 24 jam di Smartband satu ini. Dengan diskon 38%, kamu cukup menebus seharga Rp 434 ribu saja untuk Huawei Band 6 Smartband.

4. Oreo Music Box, Dari Harga Normal Rp 225.000, Dapatkan Diskon 99%

Yup, kamu nggak salah baca. Oreo Music Box adalah pemutar musik unik dari Oreo yang membuatmu bisa mendengarkan musik berbeda di setiap gigitan biskuit Oreo. Cocok buat mendengarkan musik favorit kamu atau dihadiahkan sebagai kado, kamu bisa mendapatkan diskon 99% untuk produk ini. Lebih murah dari ongkos parkir, kamu cukup menebus Oreo Music Box senilai seribuan rupiah saja.

Terapkan Protokol Kesehatan dengan Stay di Rumah Saja, Bikin Suasananya Makin Nyaman Yuk!

5. NEW CRANE 4in1 Humidifier + Air Purifier + Free Crane Telon dan Crane Citrus, Dari Harga Normal Rp 2,790 Juta, Dapatkan Diskon 29%

Meski seharian di rumah, udara di dalamnya nggak bakal pengap dengan NEW Crane 4in1. Air purifier dengan fitur ionizer pada crane ini bakal memelihara kesehatanmu dan keluarga sekaligus memberikan kesegaran di dalam rumah. Dapatkan diskon 29% dari harga normal, kamu cukup membayar senilai Rp 1 jutaan untuk satu set alat ini.

6. In the Box X Kasur Springbed, Dari Harga Normal Rp 2,099 Juta, Dapatkan Diskon 99%

Kaum rebahan merapat! Smart Bed in the box kini hadir di Indonesia. Matrass Springbed dengan peer pocket dan orthopedic system ini siap bikin kamu betah rebahan dan tentunya meningkatkan kualitas tidur. Dengan super diskon 99%, kasur yang dibanderol seharga 2 jutaan ini bisa kamu dapatkan cuma dengan harga Rp 20 ribu!

7. Sparkle Refreshing Apple Pembersih Lantai + Free Sabun Cuci, Dari Harga Normal Rp 7.800, Dapatkan diskon 99%

Bersantai di ruang keluarga, jangan sampai terganggu oleh lantai yang kotor. Bikin nyaman rumah kamu dengan Sparkle Refreshing Apple pembersih lantai 800ml dan free sabun cuci piring 55ml. Aroma segar dan formula anti bakteri dari Sparkle Refreshing Apple bisa kamu dapatkan seharga seratus rupiah saja berkat diskon 99%

Good Food is Good Mood, Ini yang Kamu Perlukan saat Memasak di Dapur

8. Master Pan Ultimate Casserole + Lid 24 cm, Free One Spare Handle, Dari Harga Normal 1,598 juta, Dapatkan Diskon 99%

Kreasikan menu olahanmu sendiri dengan menggunakan alat berkualitas untuk menghasilkan rasa yang bikin ketagihan. Mulai dari masakan berkuah, tumis, sup, hingga slow cooking bahkan deep fried bisa banget dilakukan dengan Master Pan Ultimate Casserole + Lid 24 cm. Dengan diskon 99% dari harga normal, peralatan masak seharga 1,5 jutaan ini bisa kamu tebus hanya senilai Rp 15 ribuan loh!

9. Milklife Fresh Milk Murni, Dari Harga Normal Rp 8.500, Dapatkan Diskon 99%

Baik diminum langsung atau menjadi pelengkap masakan dan dessert, susu adalah sumber protein tinggi yang diperlukan tubuh. Di tengah situasi pandemi yang tak kunjung mereda, susu Milklife Fresh Milk Murni 200 ml ini juga menjadi minuman yang mampu memperkuat sistem imun. Nggak main-main, diskon 99% dari produk ini membuatmu yang berada di area Jakarta bisa mendapatkan produk ini hanya senilai seratus rupiah saja.

Mau Workout Atau Photoshoot OOTD di Rumah, Siapkan Sneakers yang Kece Ya!

10. Adidas Originals Sepatu Stan Smith Wanita, Dari Harga Normal Rp 1,5 Juta, Dapatkan Diskon 78%

Desain klasik dari Adidas Stan Smith memang nggak ada matinya. Selain cantik saat dilihat, sepatu ini pun nyaman untuk segala aktivitas, termasuk olahraga. Segera amankan ukuranmu, karena Adidas Stan Smith ini diskon besar 78% dari harga normal. Kamu pun bisa membawa pulang dengan harga Rp 300 ribuan saja.

Masih banyak promo murah dari ratusan brand berkualitas saat perayaan Ulang Tahun Blibli ke-10. Dapatkan juga cashback kelipatan 10 mulai dari Rp 10 ribu, Rp 100 ribu, hingga Rp 10 juta yang bisa digunakan mulai 25-27 Juli 2021.

Masih kurang? Tenang, karena kamu juga bisa menikmati layanan ongkos kirim gratis dari Blibli yang bisa digunakan berkali-lagi. Semua program ini sejalan dengan komitmen Blibli memberikan pengalaman belanja terbaik bagi pelanggan, #KarenaKamuNo1. Untuk mendapatkan update terlengkapnya, langsung saja klik di sini ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading