Sukses

Lifestyle

Bikin Haru, Reaksi Seorang Ayah Ini Begitu Menyentuh saat Tahu Anaknya Lulus Bintara Polri

Fimela.com, Jakarta Setiap orang tua pasti menginginkan yang terbaik bagi anaknya termasuk kesuksesan dalam meraih cita-cita, terlebih jika sang anak bisa mengikuti jejaknya. Hal tersebut tentu menjadi sesuatu yang mengharukan sekaligus membanggakan. Seperti pria dalam video berikut ini yang berhasil menyedot perhatian warnet.

Pria dalam video berikut ini rupanya berhasil mengikuti jejak sang ayah menjadi anggota Polri. Ia diketahui lulus seleksi Bintara Polri. Sang ayah yang mengetahui putranya lulus seleksi tampak tak bisa berkata-kata saking bahagianya. Reaksi sang ayah itu ternyata membuat banyak warganet tersentuh. Mereka pun memberikan beragam komentar di unggahan tersebut.

Penasaran seperti apa cerita selengkapnya dari seorang ayah yang anaknya lulus Bintara Polri sehingga sukses bikin wargabet haru dengan reaksinya? Berikut kisah selengkapnya.

Reaksi Ayah Ini yang Begitu Menyentuh

Dilansir dari akun Instagram @tnilovers21, akun tersebut membagikan video yang memperlihatkan momen bahagia saat detik-detik pengumuman kelulusan Bintara Polri. Dalam video tersebut, terlihat seorang ibu, ayah dan putranya tengah melihat hasil pengumuman dari rumah. Saat putranya dinyatakan lulus seleksi, sang ibunda langsung memeluk putranya, sementara sang ayah tampak tak bisa berkata-kata dan menangis bahagia atas keberhasilan putranya.

Video tersebut ternyata membuat banyak orang tersentuh. Bahkan, video berdurasi 23 detik itu kini telah dilihat lebih dari 55 ribu kali. Video tersebut juga berhasil membuat banyak penontonnya tersentuh dan bikin baper.

Menuai Berbagai Komentar Haru Warganet

Warganet yang menyoroti reaksi sang ayah pun tak mau ketinggalan berkomentar.  Banyak dari mereka ikut terharu melihat momen bahagia tersebut. Seperti beberapa komentar warganet berikut ini.

“Terharu melihatnya, sukses trs ya Nak jgn kecewakan kedua ortumu, Good Bless.” Tulis akun @kezia_leander777.

“Lianya aq koq trs mewekkkk…ikut terharu" sambung akun @purbaningrumsinta.

"Masya Allah, terharu liat orang tuanya 🥺teruslah menjadi kebanggaan org tua dek 😍👏," imbuh akun @nurhayatisyafmi95.

Tidak ada orangtua yang tidak bangga dan bahagia dengan kesuksesan anaknya, dan semua anak juga pasti berusaha untuk membuat kedua orangtuanya bahagia. Jika punya cerita masa kecil tentang keluarga, orangtua atau sahabat yang unik dan menarik, bisa kamu bagikan di sini!

 

Sumber: Merdeka.com

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading