Sukses

Lifestyle

Regina Turner Miss USA yang Dituding Suami Terlibat Skandal Prostitusi Bernilai Miliaran

Fimela.com, Jakarta Regina Turner adalah salah satu finalis Miss USA 2011. Namanya begitu populer sebagai perempuan paling disorot di Amerika. Mengemban gelar terhormat, tentu sudah seharusnya Regina menjaga nama baiknya. Namun baru-baru ini, sebuah kabar tidak menyenangkan terdengar. 

Dikabarkan, dirinya terlibat kasus prostitusi. Hal ini bermula akibat sang suami Han Jo Kim menungkap apa yang dilakukan oleh Regina. Han Jo Kim adalah seorang dokter ahli bedah tulang ternama di New York City. Sang suami menggugat cerai Regina akibat kasus prostitusi yang dilakukannya. 

Fox News melaporkan jika dokumen gugatan tersebut terungkap. Diketahui sang suami menemukan jejak digital Regina dengan seorang pria yang terekan di komputer rumah mereka di kawasan Upper East Side. Bahkan dalam dokumen tersebut juga dijelaskan jika Regina telah menjalani praktik prostitusi sejak tahun 2015, sebelum keduanya menikah. 

 

Bayaran yang fantastis

Nilai yang didapat Regina juga sangat fantastis. Dalam kurun waktu 2015-2021, ia mendapatkan bayaran senilai US$ 700 ribu atau mencapai Rp 10,1 miliar. Regina tak serta merta mengakui perbuatannya. Namun ia memiliki dalih untuk dijadikan alasan. 

 Kepada suami, ia mengaku sedang merintis sebuah perusahaan teknologi dan mendapat bantuan dana investasi. Ketika hendak ke luar negeri, ia beralasan akan bepergian dengan 'teman-teman' wanitanya.

 

Pernikahannya diambang perceraian

Kejadian ini tentu mencoret institusi Miss USA, pasalnya Regina mengungkap jika "Tujuan dari Miss Connecticut USA adalah memberikan wadah bagi perempuan muda untuk menjadi perempuan yang elegan, penuh percaya diri dengan kemampuan komunikasi yang kuat, disiplin dan bertubuh bugar," Tentu saja hal ini berbeda dari yang ia lakukan. 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading