Sukses

Lifestyle

5 Produk Terkurasi untuk Ciptakan Suasana Rumah Aman dan Nyaman Bagi Anak

Fimela.com, Jakarta Sekolah di rumah masih jadi pilihan saat ini. Oleh sebab itu, mengoptimalkan rumah jadi lokasi yang nyaman dan aman bagi anak serta keluarga harus diutamakan. Oleh sebab itu, sebagai orangtua maka sangat dituntut untuk mengoptimalkan suasana di rumah ahgar anak tidak merasa bosan di rumah. 

Oleh karena itu, IKEA Indonesia menyediakan solusi dan inspirasi produk bagi para orang tua untuk dapat menciptakan suasana belajar dan bermain yang aman dan nyaman bagi anak selama di rumah saja. Yuk, simak dan temukan produk terbaik untuk anak. 

1. Kursi belajar empuk untuk temani school from home

Kursi belajar adalah salah satu perabot terpenting untuk menunjang kegiatan belajar anak yang memakan waktu berjam-jam. Maka dari itu, penting untuk memiliki kursi belajar yang empuk sehingga nyaman untuk diduduki berjam-jam. Kursi ÖRFJÄLL dari IKEA terbuat dari busa padat yang menjadikan kursi semakin nyaman dan tahan lama jika anak duduk berlama-lama di atasnya saat belajar. Selain itu, kursi ini juga dilengkapi dengan roda, yang membuatnya mudah untuk dipindahkan. Kursi ini memiliki berbagai pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan selera anak.

 

2. Tas penyimpanan yang lucu untuk menyiasati kerapian kamar anak

Seperti kotak mainan bermotif dinosaurus berwarna-warni khas boneka-boneka IKEA dari seri JÄTTELIK. Kotak mainan ini terbuat dari bahan polyester yang telah diuji dan tidak mengandung zat atau bahan kimia sehingga aman untuk kulit atau kesehatan anak. Di dalam kotak mainan ini, anak juga dapat menyimpan hal lain, mulai dari item olahraga hingga laundry. Selain itu juga terdapat wadah penyimpanan serbaguna yang dilengkapi dengan roda dari seri VESSLA yang mudah digunakan oleh mereka dan mudah dipindah-pindahkan sehingga anak dapat belajar bertanggung jawab dalam merapikan mainannya sendiri. 

3. Portable drawing case, wadah anak mengekspresikan imajinasi

IKEA memiliki pilihan produk mainan anak dari seri MÅLA seperti portable drawing case yang lengkap dengan karton gambar berbingkai. Anak bisa bawa produk ini kemana-mana. Tak usah takut peralatan menggambarnya tercecer, karena ada banyak kantong untuk pena, krayon, kertas dan gunting di bagian belakang. Dengan begitu, anak siap untuk menggambarkan imajinasinya kapanpun dan dimanapun.

 

4. Mainan profesi untuk tingkatkan keterampilan dan kreativitas anak

Dengan bermain peran, dapat membantu anak-anak mengembangkan keterampilan sosial dengan menirukan orang tua dan meningkatkan kreativitasnya dengan mengarang peran mereka sendiri.

5. Lampu tidur anak warna-warni berbentuk pensil yang bisa tingkatkan kualitas tidur anak

Seperti lampu tidur anak berbentuk pensil dengan berbagai pilihan warna bak pensil warna dari seri PELARBOJ IKEA. Selain terbuat dari bahan yang aman, anakanak bisa dengan sesuka hati memutuskan satu warna atau mengatur lampu agar berganti secara otomatis di antara tujuh warna yang berbeda. Jika di malam hari anak sudah recharge dengan kualitas tidur yang baik, keesokan harinya pun anak bisa bangun pagi dengan segar dan siap untuk melanjutkan aktivitasnya. 

IKEA Indonesia mendukung hal tersebut dengan menghadirkan beragam pilihan produk ramah anak untuk menemani perkembangan dan aktivitas selama di rumah. Produk-produk di atas dapat dibeli secara online melalui situs IKEA.co.id, WhatsApp, atau aplikasi IKEA Indonesia yang dapat diunduh di App Store dan Play Store. Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk ramah anak dari IKEA, kunjungi tautan berikut: https://www.ikea.co.id/in/produk-furniturterbaik dan https://www.ikea.co.id/in/produk/bermain-dan-belajar. 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading