Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Malas Balas Chat Ini Tak Suka Kirim Pesan Teks

Fimela.com, Jakarta Ketika kamu berkomunikasi lewat pesan chat dengan siapa saja, mungkin kamu menyadari bahwa ada beberapa orang yang memang agak sulit diajak komunikasi lewat pesan teks. Berdasarkan astrologi, ternyata sekian zodiak ini yang kemungkinan besar paling malas balas chat karena tak suka kirim pesan lewat teks.

1. AQUARIUS

Aquarius memiliki pemikiran yang eksentrik, ia tak ingin terikat oleh sesuatu, bahkan tuntutan segera membalas chat-mu. Ia juga bukan tipe yang suka ditelepon karena menurutnya itu merepotkan. Jangan heran jika ia malas membalas chat karena ia merasa ia bisa melakukan apa pun kapan saja sesuai keinginannya. Kecuali itu benar-benar menarik perhatiannya, Aquarius tak akan segera membalas chat siapa pun.

2.TAURUS

Taurus mungkin sosok yang ramah dan mudah diajak ngobrol saat bertemu, namun sayangnya ia bukan tipe yang mudah diajak ngobrol lewat chat. Ia lebih suka telepon atau videocall. Ia tipe yang susah mengungkapkan kata-kata ketika menerima pesan. Ia mungkin akan membaca pesan itu lebih dulu, namun menunggu lama hingga ia membalas karena ia harus memikirkan apa yang harus diketik sebagai balasan.

3. ARIES

Seperti Taurus, Aries juga lebih suka menjalin komunikasi secara verbal karena lebih cepat. Jadi jangan sakit hati ketika chat-mu hanya di-read tapi tidak dibalas oleh Aries. Ia punya banyak hal untuk dilakukan dan tak punya banyak waktu luang. Bukan hanya sibuk, Aries juga pelupa. Ia mungkin sudah membaca chat itu dan berencana membalasnya namun ada urusan yang lebih penting untuk dilakukan saat itu juga. Jadi jangan ragu mengingatkannya untuk membalas.

4. VIRGO

Virgo bukan tipe orang yang suka menghabiskan waktunya dengan membalas chat. Ia punya banyak kegiatan dan urusan. Ia tak ingin orang lain berpikir ia tak punya kerjaan dan hanya bersantai di suatu tempat sambil membalas chat orang satu per satu. Cukup kirim chat padanya saat darurat saja, selain itu, Virgo tak akan segan mengabaikan pesan chat dari siapa saja. Jika sungguh-sungguh penting, lebih baik telepon dia.

5. LIBRA

Libra sebenarnya suka membalas chat, tapi ia hanya sering berpikir berlebihan sehingga bingung apa yang mau dikatakan. Ia mempertimbangkan banyak hal sebelum membalas. Bahkan jika ia sedang tidak mood membalas, ia akan membaca saja tanpa mengirim apa-apa. Jadi jangan kaget. Libra hanya akan membalas ketika ada sesuatu yang menarik minat dan keingintahuannya.

Kamukah salah satu zodiak yang juga paling malas balas chat, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading