Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang akan Putus Cinta di Musim Leo 2021

Fimela.com, Jakarta Memasuki Musim Leo di akhir Bulan Juli dan awal Bulan Agustus ini pasti memberikan banyak perubahan dalam kehidupan cinta setiap orang. Bisa jadi ada beberapa orang yang harus mengakhiri toxic relationship bulan ini, dan berdasarkan astrologi, sekian zodiak ini yang mengakhiri toxic relationship di Musim Leo 2021.

1. TAURUS

Kamu menyukai sesuatu yang berbahaya tanpa kamu sadari Taurus, dan bisa jadi pilihan cintamu kali ini tidak tepat. Kamu bahkan mungkin mengatakan bahwa jika dibiarkan seperti ini kamu sendiri akan berakhir dengan buruk. Meskipun kamu tahu ada sesuatu yang salah dengan hubungan ini namun kamu tak memungkiri bahwa rasa cintamu begitu besar hingga bisa mengaburkan logika. Sudah saatnya bertindak tegas dan keluar dari hubungan yang beracun.

2. LEO

Kamu mungkin ingin menunjukkan beapa percaya diri dan mampunya dirimu mengatasi segala bentuk cinta yang datang ke dalam hatimu. Nyatanya, kamu pun rentan menghadapi hubungan yang melelahkan. Kamu telah belajar menyadari kesalahan di sini, sesuatu yang mendekati kegagalan memang selalu tidak menyenangkan, namun sadarilah bahwa kegagalan di musim ini bisa menjadi batu loncatan menemukan yang lebih baik.

3. ARIES

Gairah cinta sedang membangkitkan geloramu untuk menjalani romantisme dengan sepenuh hati, semua berkat energi yang diciptakan oleh musim Leo yang membara. Kamu memiliki kecurigaan kepada pasangan dan itulah pemicunya. Sebagai tanda api, kamu menyalakan perasaan lebih kuat hingga mencapai titik tak bisa kembali ke titik awal. Kamu sedikit menyesalinya namun kemudian merasa inilah jalan terbaik untuk belajar dari kesalahan.

Itu sekian zodiak yang diprediksi akan mengakhiri toxic relationship di Musim Leo 2021 ini.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading