Sukses

Lifestyle

Genre Musik yang Memengaruhi 12 Tanda Zodiak Berdasarkan Astrologi

Fimela.com, Jakarta Pernah bertanya-tanya mengapa Sahabat Fimela selalu tertarik pada jenis musik tertentu? Percaya atau tidak, astrologi mungkin ada hubungannya dengan itu. Seperti yang mereka katakan, astrologi memberi tahu banyak tentang seseorang dan memengaruhi apa yang mereka sukai. Sama seperti itu, bintang-bintang mungkin ada hubungannya dengan selera musikmu juga.

Apakah kamu juga akhirnya mendengarkan beberapa favorit setelah mendengarkan semua trek? Meskipun preferensi musik mungkin berbeda dari satu orang ke orang lain, kamu mungkin terkejut dengan bagaimana tanda zodiakmu memengaruhi selera musik bersama dengan hal-hal lain.

Inilah bagaimana tanda zodiakmu dapat memengaruhi pilihan musikmu.

Aries

Secara alami energik dan berani, seorang Aries yang lahir menyukai lagu-lagu yang mencerminkan energi yang sama. Ketukan tempo tinggi dan lagu yang percaya diri mungkin adalah yang paling disukai oleh para kelahiran Aries.

Taurus

Musik, dan seni, Taurus lahir seperti apa pun yang penuh gairah yang terasa alami dan seksi adalah apa yang selaras dengan energi tanda bumi ini.

Gemini

Dikenal karena keterampilan komunikasi mereka, Gemini mungkin akan menyukai lagu yang digerakkan oleh lirik yang menceritakan kisah yang menarik. Jadi, mereka mungkin mendengarkan lagu-lagu hip-hop yang melibatkan banyak pergantian permainan kata-kata yang kreatif.

Cancer

Sama seperti kepribadian mereka, Cancer mungkin terdorong ke lagu-lagu yang membangkitkan emosi dan menarik hati sanubari. Mereka mungkin tertarik pada artis yang menceritakan kisah emosional melalui lagu-lagu mereka. Jadi, musik yang berbicara kepada jiwa mungkin adalah secangkir teh mereka.

Leo

Leo mungkin menyukai sesuatu yang memungkinkan mereka menjadi pusat perhatian. Pikirkan tentang dansa yang menyenangkan membuat dia ingin menari dan menjadi pusat perhatian banyak orang. Musik enerjik sangat dibutuhkan Leo.

Virgo

Lirik yang tenang, penuh perasaan, dan bermakna adalah jenis musik yang disukai Virgo. Dari lagu lama hingga lagu baru yang penuh pemikiran, Virgo akan mendengarkan artis mana pun yang mencoba memasukkan berbagai selera dalam diskografi mereka.

Libra

Diperintah oleh Venus, planet keindahan, cinta, dan musik, Libra menyukai gagasan cinta. Jadi, jika kamu belum menebaknya, tanda udara ini didorong ke lagu-lagu cinta yang ringan yang membuat romantisme di dalamnya tetap hidup.

Scorpio

Emosional intens dan misterius, Scorpio menyukai musik yang membuat mereka tetap berhubungan dengan emosi mereka dan membantu mereka merasakan sesuatu secara mendalam. Lirik yang rumit dan samar yang dipenuhi dengan intensitas mungkin saja merupakan lagu Scorpio.

Sagitarius

Sagitarius adalah jiwa yang suka bersenang-senang, berpikiran terbuka, dan suka berpetualang. Meskipun mereka mungkin menyukai bop eklektik dan berenergi, mereka suka mendengarkan berbagai gaya dan genre.

Capricorn

Capricorn bisa menjadi murung dan tegang, tetapi mereka memiliki perasaan mendalam yang jarang mereka tunjukkan dan ini juga terlihat dalam pilihan musik mereka. Jadi, kamu mungkin menemukan Capricorn mendengarkan lagu-lagu lama dan menikmati nada yang penuh perasaan.

Aquarius

Sama seperti kepribadian mereka, mereka menyukai musik yang memiliki gaya dan suara yang unik. Dari Indie Techno hingga Melodic Metalcore, kamu mungkin menemukan Aquarius yang bermain ke genre yang tidak biasa yang mungkin belum pernah kamu dengar.

Pisces

Bagi Pisces, musik seperti pelarian dari kehidupan sehari-hari. Jadi, mereka menyukai lagu-lagu yang membuat mereka tenggelam dalam seni dan tetap dalam pikiran mereka. Jadi, kamu mungkin menemukan Pisces mengalir ke segala hal mulai dari balada emosional hingga ketukan ambient yang menghipnotis.

Nah, seperti apa nih musik yang sesuai dengan tanda zodiakmu? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading