Sukses

Lifestyle

Bikin Adem yang Memandangnya, Inilah 5 Zodiak dengan Wajah Teduh

Fimela.com, Jakarta Dalam astrologi ada beberapa zodiak dengan wajah teduh, jadi mereka tak hanya memiliki kecantikan yang menawan namun juga wajah yang enak dipandang. Pesona yang dimiliki zodiak ini membuat setiap orang yang memandangnya menjadi adem dan nyaman. Karena kecantikan zodiak ini tak hanya terpancar dari wajahnya, namun mereka memiliki daya tarik tersendiri dan kecantikan yang tak biasa. Dan inilah zodiak dengan wajah teduh dan bikin adem setiap yang melihatnya.

1. Pisces

Selain dikenal sebagai tanda tercantik, Pisces juga memiliki wajah yang teduh. Dengan alis bulu yang memukau dan rambut yang indah, Pisces jelas merupakan zodiak tercantik. Menatap mata indah mereka harus disertai dengan peringatan bahaya karena mereka begitu dalam sehingga tenggelam dalam pesonanya adalah hal yang serius. Itulah sebabnya Pisces menduduki posisi teratas sebagai zodiak dengan wajah teduh.

2. Leo

Dengan hidung kancing yang sempurna, mata yang memesona, dan kulit yang cantik, Leo benar-benar cantik. Leo memiliki wajah oval yang indah, bibir tipis dan biasanya dengan lesung pipit yang dalam. Rambut mereka juga merupakan salah satu fitur menonjol terbesar mereka. Hampir tidak mungkin untuk tidak memperhatikan seorang Leo yang bikin hati adem saat melihatnya.

 

3. Sagitarius

Kemurahan hati dan cinta Sagitarius untuk petualangan bersinar dan membuat mereka benar-benar menakjubkan. Selain memiliki wajah yang teduh, Sagtarius memiliki kecantikan yang tak biasa. Mata mereka seperti batu permata dan tidak mungkin untuk tidak diperhatikan dan dikagumi. Selanjutnya, mereka memiliki rambut tebal yang indah yang benar-benar mencuri perhatian.

4. Taurus

Taurus adalah kecantikan yang tersembunyi. Ciri-ciri kepribadian mereka yang lembut dan sensual adalah sesuatu yang harus digali untuk mengungkap kepribadian. Taurus memiliki leher indah dan wajah teduh yang enak dipandang. Cara dia menoleh atau mengangkat dagunya, ini cukup untuk membuat seseorang tergila-gila pada kecantikannya.

5. Libra

Wajah oval mereka yang sempurna dan dahi bulat membuat tanda ini sangat anggun, teduh dan cantik. Alis mereka yang indah, mata yang berani, dan rambut yang halus membuat kombinasi yang dinamis dalam hal kecantikan. Pesona mereka benar-benar menular.

Itulah sekian zodiak dengan wajah paling teduh. Cek juga zodiakmu di sini!

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading