Sukses

Lifestyle

Pacaran selama 7 Tahun, Akhir Kisah Cinta Pasangan Ini di Luar Dugaan

Fimela.com, Jakarta Tak ada yang tahu rahasia, umur, rezeki dan jodoh. Sebagai manusia kita hanya perlu berusaha dan berserah karena semua orang sudah punya jalan takdirnya masing-masing yang sudah dibuat oleh Tuhan. Sebagian besar orang juga percaya bahwa manusia sudah diciptakan pasangannya masing-masing, hanya saja waktu yang akan menjawab tentang siapa jodoh kita.

Jadi wajar, seseorang akan jatuh bangun dalam cinta, merasakan patah hati atau mengalami cinta yang kandas di tengah jalan. Sama seperti kisah cinta yang kandas begitu saja setelah dijalani selam bertahun-tahun lamanya, semua bisa saja terjadi di jika Tuhan berkehendak.

Seperti yang tengah viral di kalangan warganet Tiktok, kisah asmara yang dibagikan oleh akun TikTok @yunazy_. Dalam video singkat berdurasi kurang dari satu menit tersebut, nampak momen haru yang tergambar saat seorang pria datang ke pernikahan sahabat serta mantan kekasihnya.

Seperti apakah kisahnya? Berikut ulasan selengkapnya dari kisah viral pasangan yang pacaran selama 7 tahun namun kandas di tengah jalan yang dikutip dari laman Liputan6.com, Selasa (03/08/2021).

Ditinggal Nikah setelah Pacaran 7 Tahun

Waktu 7 tahun tentunya bukanlah waktu yang singkat untuk menjalin hubungan. Meski 7 tahun adalah waktu yang terbilang lama, ini tak menjamin bahwa pasangan pastinya berjodoh hingga ke pelaminan. Jika memang tak jodoh, apa mau dikata hubungan bisa kandas begitu saja. Hal inilah yang tengah dirasakan oleh pria dengan baju batik yang mendatangi pernikahan mantan kekasihnya serta sahabatnya tersebut.

Nampak dalam video tersebut, pria dengan baju batik sudah legowo dengan pilihan mantan kekasihnya untuk menikahi sahabatnya sendiri. Momen pelukan dan jabat tangan pun nampak seperti momen perpisahan yang sukses bikin warganet ikutan nyesek seolah merasakan apa yang dirasakan pria baju batik.

Menuai Beragam Komentar dari Warganet

Video yang diunggah oleh akun TikTok @yunazy_ ini pun viral di kalangan warganet. Di dalam video tersebut, pemilik akun menulis “Pacaran 7 tahun tapi nikahnya sama sabahat sendiri”. Bahkan video tersebut telah ditonton lebih dari 3,2 juta kali oleh warganet TikTok. Video ini pun menuai beragam komentar haru hingga kocak.

"Aku fokus ke si ceweknya, dia keliatan merasa bersalah banget kayaknya," tulis akun @Vinn

"Pelajaran untuk laki-laki, selagi kamu sudah mampu ya segerakan. Kami para wanita juga capek kalo disuruh nunggu terus tanpa kepastian," tulis akun @nandaime

"Dari banyaknya video ditinggal nikah, yang ini yang paling nyesek," tulis akun @Ananda Budiman

“Pasti pas berantem cewek lo sering curhat dengan sahabat lo sendiri,” tulis akun @noxsit

“Lapor komandan sadboy kita tekah gugur berjuang selama 7 tahun,” tulis akun @sadboy

#ElevateWomen

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Ditolak Masuk Restoran Gegara Enggan Divaksin, Presiden Brasil Makan di Trotoar
Artikel Selanjutnya
Putus dan Dipertemukan Kembali, Pasangan Ini Berakhir di Pelaminan, Tanda Jodoh Tak Kemana