Sukses

Lifestyle

Dikenal Drama Queen, 3 Zodiak Ini Hidupnya Paling Drama

Fimela.com, Jakarta Drama adalah topik yang memecah belah, tapi beberapa zodiak justru menikmatinya. Secara khusus, tidak sulit bagi beberapa zodiak di bawah ini untuk menarik perhatian dengan drama yang mereka ciptakan.

Mereka dramatis dalam hal baik dan buruk. Dilansir dari stylecaster.com, berikut ini adalah beberapa zodiak yang hidupnya paling drama, sehingga sering dikenal sebagai drama queen, ada kamu?

1. Leo

Tidak diragukan lagi bahwa zodiak Leo adalah zodiak yang paling dramatis. Mereka memiliki kepribadian yang menonjol, sehingga zodiak ini suka semua mata tertuju pada diri mereka.

Walaupun jika zodiak ini tidak bersosialisasi, mereka akan menarik perhatian lewat mode, kepribadian, atau gaya hidup secara keseluruhan. Mereka harus pandai mengarahkan kepercayaan diri mereka ke hal-hal yang lebih bisa bermanfaat bagi orang lain.

 

2. Scorpio

Zodiak Scorpio memiliki reputasi yang sangat buruk karena sikap agresif mereka. Yang pasti, mereka sangat dramatis, wakaupun banyak dari zodiak ini juga adalah orang yang baik dan bisa menyesuaikan diri dengan baik.

Sifat mereka memiliki emosi yang dalam. Mereka sering bertindak dramatis hanya untuk merasa lebih daripada orang lain.

3. Pisces

Zodiak Pisces sama dramatisnya dengan Scorpio, mereka memiliki emosi terkuat. Orang sering menganggap mereka sebagai pribadi yang lemah lembut, tapi kenyataannya mereka juga liar.

Perasaan mereka berubah dengan cepat dan mereka tidak ragu untuk berperan sebagai korban ketika merasa tidak berdaya. Ada kamu salah satunya?

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading