Sukses

Lifestyle

Jagain Jodoh Orang, 3 Tahun Pacaran Akhirnya harus Tegar

Fimela.com, Jakarta Jodoh memang di tangan Tuhan, tidak ada yang tahu siapa yang akan kita nikahi sebelum benar-benar menikah. Bahkan pacaran lama juga tidak bisa menentukan apakah ia sosok yang akan menjadi pendamping hidupmu.

Mungkin itu juga yang disadari seorang perempuan yang tak disebutkan namanya, ketika menghadiri pernikahan sang mantan. Dalam video yang diunggah dalam akun Instagram @insta_julid, terlihat perempuan yang mengenakan baju hijau hadir ke pernikahan seorang pria yang tengah menikah.

Jagain jodoh orang

Dilansir dari Dream.co.id, perempuan tersebut diketahui pernah menjalani pacaran selama tiga tahun bersama mempelai pria namun cinta itu harus kandas di tengah jalan.

Tapi bukan fakta itu yang membuat sesak di dada, ketika datang ke pernikahan, sebenarnya ia bukan hanya menghadiri pernikahan mantannya tapi juga menghadiri pernikahan sahabatnya. Benar, mantannya ternyata berjodoh dengan sahabatnya sendiri.

Tidak berhenti sampai situ, si perempuan ini juga harus menunjukkan sikap tegar karena ia dipilih sahabatnya sebagai salah satu pengiring pengantin untuk acara pernikahan tersebut.

Dalam caption terakhir video tersebut terdapat kalimat, "I hope you're happy dan jagain sahabat gw." lengkap dengan foto si perempuan menggandeng mantan yang menikah untuk berfoto bersama. Meskipun si sahabat bilang 'santai aja', tapi tentu momen canggung itu tak akan terlupakan.

Wah, memang kisah cinta dan jodoh setiap orang tidak ada yang bisa diduga ya Sahabat Fimela.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading