Sukses

Lifestyle

Tingkah Aneh 12 Zodiak saat Bersama Gebetan

Fimela.com, Jakarta Berada di dekat pasangan akan membuatmu merasa sangat bahagia. Bahkan kamu menunjukkan beberapa reaksi saat berada di dekat si dia. Namun, caramu bereaksi dapat dikaitkan dengan tanda zodiakmu. Zodiakmu  menganalisis kepribadian dan memengaruhi reaksi dan tindakanmu secara luas. Karena itu, berikut adalah bagaimana setiap tanda zodiak bertindak di sekitar gebetan mereka.

Aries

Tanda ini adalah salah satu tanda yang paling percaya diri dan berani, dan hal yang sama berlaku dalam kehidupan cinta mereka. Mereka tahu persis apa yang harus dikatakan dan kapan harus mengatakan apakah mereka menyukai seseorang. Jika seorang Aries menyukaimu, tidak akan ada misteri tentang hal itu. Dan itulah mengapa mereka mudah terpicu ketika orang lain menggoda gebetannya.

Taurus

berbicara dengan gebetan, mereka mencoba menyembunyikannya dengan sekuat tenaga, mereka biasanya tersipu dan banyak tertawa. Kamu dapat dengan cepat mengetahui dari bahasa tubuh dan gerak tubuh bahwa seorang Taurus sangat menyukai seseorang.

Gemini

Mereka sulit dibaca dalam hal emosi dan mengekspresikan perasaan mereka. Gemini cenderung banyak bergaul dengan orang yang mereka sukai dan membuatnya tampak seperti persahabatan yang normal.

Cancer

Dengan tubuh dan jiwa mereka yang terdiri dari perasaan dan emosi, Cancer menemukan cara terbaik untuk mengagumi orang yang mereka sukai dari jauh. Bahkan setelah berlatih adegan dan dialog tentang bagaimana mereka akan mengobrol ringan dengan orang yang mereka sukai, Cancer cenderung lebih mempermalukan diri mereka sendiri.

Leo

Leo adalah tanda api, dan mereka tidak percaya pada kehalusan. Mereka menyenangkan dan santai, dan sifat ini tidak berubah di sekitar gebetan mereka juga. Mereka akan memilih lelucon yang tidak menyenangkan dan sering menggoda orang yang mereka sukai, yang pada gilirannya membuat mereka tertawa.

Virgo

Sama seperti kehidupan mereka yang sempurna, Virgo akan mencatat orang yang mereka sukai. Mereka akan memperhatikan pola dan kebiasaan berbicara mereka dan akan bermain bersama. Namun, mereka tidak akan pernah berhenti berbicara tentang naksir mereka dan bagaimana momen kecil itu berarti segalanya.

Libra

Cinta adalah prioritas bagi libra, dan itu akan terlihat ketika mereka akhirnya menemukan seseorang yang layak. Libra akan melepaskan setiap tanggung jawab lainnya hanya karena orang yang mereka sukai ingin bergaul dengan mereka. Mereka akan memastikan bahwa gebetan mereka tahu dan merasa istimewa di sekitar mereka.

Scorpio

Scorpio dikenal romantis, bersemangat, dan intens. Tidak ada bedanya dalam hal naksir mereka, yang mereka lakukan hanyalah memimpikan liburan intim mereka di suatu tempat yang jauh. Scorpio akan memulai percakapan tetapi akan menunggu langkah pertama.

Sagitarius

Zodiak ini menyukai kemandirian dan menyukai hal-hal baru. Sulit untuk mempertahankan rasa suka yang dimiliki Sagitarius. Mereka menemukan gebetan baru setiap bulan dan akan berusaha keras untuk membuat mereka terkesan. Namun, mereka mungkin tampak aneh saat menggoda, tetapi mereka mencoba yang terbaik.

Capricorn

Capricorn percaya pada mengambilnya perlahan dan merahasiakannya. Mereka akan menyukai seseorang, dan hanya orang itu yang tahu. Mereka akan memiliki panggilan telepon yang ringan, panjang, dan teks yang lucu tetapi merahasiakannya.

Aquarius

Aquarius adalah orang yang menemukan istilah merona dan berlari. Mereka akan melakukan apa saja kecuali membuat langkah pertama pada naksir mereka. Mereka pada dasarnya sangat pemalu dan akan membutuhkan banyak waktu untuk mengungkapkan apa yang mereka inginkan.

Pisces

Romantis alami dengan kasih sayang tidak seperti yang lain. Pisces akan membuat gebetan mereka merasa penting dan didengarkan saat mereka bersama. Mereka akan mengambil ciri-ciri kepribadian gebetan mereka dan akan memiliki mimpi yang sangat jelas tentang mereka.

Nah, seperti apa nih caramu mendekati gebetan berdasarkan zodiak? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading