Sukses

Lifestyle

Viral Momen Pria Pergi Vaksin Ternyata Dilayani Mantan Pacar, Endingnya Bikin Nyesek

Fimela.com, Jakarta Seorang pria yang membagikan pengalamannya ketika pergi vaksin baru-baru ini viral di media sosial. Pasalnya, ia tidak menyangka bahwa seseorang yang melayaninya adalah sang mantan pacar.

Video viral yang diunggah oleh akun TikTok bernama Robin ini memperlihatkan momen pertemuan tak terduga dengan mantan pacarnya di tempat vaksin. Dalam video tersebut, disebutkan bahwa pria ini hendak mendaftar vaksin.

Lalu, ia terkejut ketika mendapati perempuan yang membantu proses pendaftaran vaksin ternyata adalah mantan pacarnya. Ia mengaku sudah 2 tahun tak bertemu.

"Hari ini gua mau vaksin. Ternyata mantan gua jadi panitia. Kaget banget ketemu lagi setelah 2 tahun," pungkas akun @kokojulid.

 

Kenyataan pahit bikin nyesek

Saat bertemu, perempuan itu hanya tertawa mendapati sang mantan pacar duduk di hadapannya. Namun, kebahagiaan ini tak berlangsung lama.  Selesai vaksin, ia mendapati mantan pacarnya ngobrol bareng cowok lain yang diketahui adalah gebetan baru si mantan.

"Pas selesai vaksin, dia lagi asik ngobrol sama cowok. Ternyata gebetannya yang baru," tulisnya dalam video.

"Pait benerrr," lanjut dia.

 

Gagal pulang bareng

Video yang diunggah pada Minggu, (25/7/2021) itu sukses bikin nyesek. Di akhir video, si pria menampilkan pesan singkatnya pada mantan pacarnya itu.

Sebelumnya, pria itu mengajak sang mantan pulang bareng, namun setelah melihat sang mantan punya gebetan baru, pria itu pun mundur. Dalam pesan singkat itu, nampak si cewek alias mantan pacarnya mengirimkan pesan yang bertanya tentang keberadaan si pria itu.

"Kamu di mana, aku udah selesai."

Tak panjang lebar, pria itu pun membalas,"Aku langsung balik."

"Loh ga jadi balik bareng aku? katanya mau balik bareng," tulis si cewek.

"Ga jadi, soalnya ada urusan mendadak," balas si pria.

"Oalah oke deh, hati hati ya," pungkas si cewek yang diakhiri dengan emoticon cinta.

Komentar netizen

Video yang telah ditonton 1,1 juta itu menuai beragam komentar dari warganet. Banyak yang ikut nyesek melihat momen pertemuan pria tersebut dengan mantannya. Ada juga yang bercanda dengan menambahkan efek samping vaksin yaitu sakit hati dan galau.

"Pasti efek vaksin yang lu rasain: meriang, demam, dada sesak, sakit hati, nangis, galau," komentar netizen

"Abis vaksin sesek, dikira efek vaksin, ternyata karna liat mantan ngobrol sama cowok," timpal netizen lain

"Yang bikin imun drop ya gini," komentar netizen lain.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading