Sukses

Lifestyle

Sebelum Sakit Hati, Peringatan Ini Penting untuk 12 Zodiak dalam Kehidupan Percintaan

Fimela.com, Jakarta Seperti kita kenal, cinta adalah satu-satunya hal yang membuat kita terus berjalan. Tanpa emosi yang kuat ini, orang akan kesepian, destruktif, dan ketakutan. Bahkan jika cinta menawarkan kebahagiaan dan rasa sakit, itu membuat kita tetap waras dan hidup. Kita, manusia cenderung melupakan nilai dari emosi ini, akhirnya sampai pada ketidaktahuan dan kesedihan. Karena itu berikut adalah beberapa pengingat setiap tanda zodiak tentang kehidupan percintaan.

Aries

Kamu lebih kuat dari yang kamu pikirkan. Bahkan jika kamu telah sangat terluka, hatimu akan jatuh. Butuh beberapa saat bagi hatimu untuk sembuh, tetapi itu pasti akan terjadi. Cinta akan memberi kamu banyak momen menyakitkan tetapi seiring waktu, kamu akan tahu bagaimana mempercayainya lagi.

Taurus

Kamu sangat perhatian dan menghibur. Kamu akan memberikan upaya 100% untuk membuat pasangan merasa dicintai. Tetapi ketika mereka bukan orang yang peduli lagi, kamu akan menemukan diri bekerja lebih keras untuk mendapatkan perhatian mereka. Kamu tidak harus menyerahkan diri sendiri untuk mempertahankan seseorang. Upaya harus selalu seimbang.

Gemini

Jangan salah mengira bahwa seiring berjalannya waktu, kamu tidak perlu lagi berusaha keras untuk menjalin hubungan. Itu tidak akan menjadi lebih mudah tetapi pasti, lebih sulit. Kamu harus bekerja sama dengan pasanganmu setiap hari untuk membuat setiap momen berharga. Kamu harus ingat bahwa cinta tidak akan tinggal sendiri.

Cancer

Kamu tidak harus bertahan dalam suatu hubungan hanya untuk suatu kepentingan. Jika pasangan kamu beracun dan tidak sehat, kamu harus mengakhiri hubungan sesegera mungkin. Jangan membuat kesalahan dengan tinggal dengan orang yang salah selamanya.

Leo

Jangan terburu-buru dalam urusan cinta dan hati. Luangkan waktumu untuk mengenal pasanganmu dan jangan bertujuan untuk menikah di awal itu sendiri. Hiduplah di saat ini dan lihat ke mana hubungan itu membawamu ke depan. Kamu seharusnya tidak merusak hubunganmu saat ini karena masa depan.

Virgo

Setiap ikatan dan cinta adalah unik. Jangan membandingkan hubungan dan pasanganmu dengan orang lain karena, sejujurnya, setiap hubungan memiliki pro dan kontra sendiri. Kamu mungkin menemukannya pada tahap selanjutnya atau lebih awal dalam hidup, tetapi itu tidak berarti kamu harus mengkritik diri sendiri.

Libra

Cinta tidak perlu diyakinkan. Orang yang tepat akan memberimu semua alasan untuk mencintaimu. Kamu tidak harus meyakinkan pasanganmu untuk tetap menjalin hubungan. Orang yang paling menghargaimu akan melihat nilaimu.

Scorpio

Toksisitas seharusnya tidak memiliki tempat dalam hubunganmu karena cinta adalah satu-satunya hal yang kamu butuhkan. Kamu mungkin menjadi manipulatif di kali tetapi kamu cenderung untuk meminta maaf dengan cepat juga. Tetapi jika pasanganmu tidak kehilangan garis beracunnya, membiarkannya pergi demi dirimu sendiri adalah hal yang benar untuk dilakukan.

Sagitarius

Jangan hanya terpaku pada cinta dengan pasanganmu. Cinta membantu seseorang untuk tumbuh tetapi terkadang kamu cenderung terlalu terpaku pada hubungan untuk fokus pada aspek lain dalam hidupmu. Hal-hal lain dalam hidup juga layak mendapatkan perhatian dan cintamu.

Capricorn

Rasa takut terluka dapat menyebabkanmu tetap berada dalam gelembung kecil sendiri, tanpa cinta dan hubungan. Kamu pikir semakin sedikit kamu memanjakan diri dalam cinta, semakin sedikit dirimu akan terluka. Tetapi ketahuilah bahwa kamu tidak akan berhenti mencintai seseorang atau terluka, bahkan jika kamu tidak berkencan.

Aquarius

Hidup dapat memukulmu dengan cara yang paling tidak terduga. Kamu tidak pernah tahu kapan cinta dalam hidupmu akan menghiasimu. Saat yang paling tidak kamu duga, saat itulah mereka mungkin muncul begitu saja. Dan kamu bahkan tidak akan mengetahuinya. Tetapi seiring waktu, kamu akan menyadari bahwa segala sesuatu terjadi karena suatu alasan.

Pisces

Emosimu bisa menjadi kelemahan terbesarmu. Kamu bisa sangat rentan dalam hal cinta dan karenanya, kamu mungkin terkadang bertindak bodoh karena terlalu peduli. Tapi jangan khawatir, itu hanya sifatmu. Kamu harus menjadi diri sendiri, terutama dalam hal cinta dan kencan.

Nah, peringatan seperti apa nih dalam hal percintaan berdasarkan tanda zodiakmu? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading