Sukses

Lifestyle

Terkenal Paling Sensitif, 6 Zodiak Ini Mudah Marah

Fimela.com, Jakarta Apakah kamu sering menemukan dirimu mudah tersinggung dan pemarah? Apakah hal-hal terkecil membuatmu kesal? Jika iya, maka menurut astrologi, kamu mungkin termasuk salah satu zodiak pemarah yang membuat semua orang di sekitarmu sengsara.

Setiap orang bisa mengalami suasana hati yang buruk sesekali, tetapi beberapa tanda zodiak tampaknya lebih bisa membiarkan segalanya berlalu. Ketika kamu memiliki sikap pemarah, itu cenderung memengaruhi caramu melihat dunia, caramu menjalani hidup, dan caramu berinteraksi dengan orang lain. Jika kamu mengharapkan hal-hal buruk dalam hidupmu atau bahwa orang-orang akan mengecewakanmu, mereka mungkin akan mengecewakanmu. Berikut ini adalah beberapa zodiak yang paling sering gampang marah  berdasarkan astrologi.

Scorpio

Scorpio cenderung sensitif, tetapi mereka tidak ingin mengekspos kerentanan mereka kepada dunia untuk melihat, sehingga mereka cenderung menyembunyikannya di balik sifat pemarah. Jika mereka baru saja dikhianati, disakiti, atau jika ada sesuatu yang membangkitkan perasaan dari masa lalu, mereka akan menjadi lebih cemberut dan pemarah.

Apa yang perlu mereka lakukan untuk berhenti menjadi pemarah adalah berhubungan dengan belas kasih mereka dan mencoba untuk tidak mengambil hal-hal secara pribadi. Terkadang orang tidak seperti yang kamu pikirkan.

Pisces

Berbicara tentang sensitif, Pisces adalah salah satu tanda zodiak yang sangat sensitif dan memiliki banyak emosi. Mereka bisa menjadi sangat tidak bahagia dan kesal jika mereka membiarkan hal-hal kecil terlalu mengganggu mereka. Seiring waktu, hal-hal kecil itu menjadi lebih besar dan lebih menyakitkan, dan kemampuan Pisces untuk menoleransi hal-hal menjadi lebih kecil.

Kemarahan mereka memiliki kecenderungan untuk mempengaruhi semua orang di sekitar mereka. Hal terbaik yang harus dilakukan Pisces adalah menemukan cara kreatif untuk melepaskan perasaan negatif itu dan mulai fokus pada hal-hal baik dalam hidup lagi.

Cancer

Cancer cenderung menjadi pemarah karena gangguan kecil maupun besar, biasanya hal-hal yang berkaitan dengan keluarga mereka atau ketidakadilan yang mereka rasa telah mereka alami. Kabar baiknya adalah bahwa Cancer yang pemarah, mereka juga bisa mengatasinya dengan cukup cepat.

Hal terbaik yang dapat mereka lakukan adalah melihat gambaran besarnya dan melihat bagaimana gangguan kecil ini tidak akan mempengaruhi mereka dalam jangka panjang. Jika Cancer fokus pada semua hal dalam hidup mereka yang baik dan bekerja untuk mereka, mereka akan mulai merasa lebih baik dan tidak cemberut.

Capricorn

Ketika Capricorn sedang dalam suasana hati yang pemarah, hal-hal kecil dapat memicu mereka. Orang juga dapat memperburuk situasi untuk Capricorn, jadi metode terbaik mereka untuk mengatasi sifat pemarah adalah sedikit perawatan diri.

Capricorn perlu pergi ke suatu tempat yang tenang di mana mereka bisa sendirian, melepaskan diri dari dunia luar, dan memproses perasaan mereka. Kemarahan mereka biasanya merupakan tanda yang mengatakan bahwa mereka perlu istirahat dan berhenti memikirkan kebutuhan orang lain. Musik, yoga, meditasi, mandi busa, atau latihan pernapasan dapat membantu mereka merasa tidak terlalu pemarah dan mudah tersinggung.

Aquarius

Jika seorang Aquarius tidak merasa seolah-olah mereka didengar atau dipahami, mereka bisa berubah bentuk dan sangat mudah tersinggung. Mereka suka menjadi orang terpintar di ruangan itu selama setidaknya ada satu orang yang melihat betapa brilian dan kreatifnya mereka, Jika tidak ada orang yang memvalidasi mereka, Aquarius bukanlah pekemah yang bahagia.

Salah satu cara mereka dapat melepaskan sebagian dari sifat pemarah itu adalah dengan membuang energi mereka dengan melakukan sesuatu yang bersifat fisik seperti berjalan-jalan atau berenang. Berolahraga akan membuat mereka dalam suasana hati yang lebih baik karena memungkinkan mereka untuk fokus pada sesuatu selain seberapa pemarah mereka.

Virgo

Jika seorang Virgo melakukan pekerjaannya, terutama jika itu adalah sesuatu yang mereka sukai, atau jika lingkungan Virgo entah bagaimana terganggu, mereka akan menjadi pemarah. Karena mereka sangat mahir dalam menemukan jawaban, hal terbaik yang dapat mereka lakukan adalah mengakui sifat lekas marah mereka dan mencoba menemukan sumbernya.

Apakah itu sesuatu yang dilakukan atau dikatakan orang lain, atau apakah Virgo diam-diam marah pada diri mereka sendiri karena sesuatu yang mereka pikir telah mereka lakukan? Jika Virgo ingin menjadi pemarah, maka mereka berhak untuk berkubang dalam pemarah mereka sampai mereka muak dengan perasaan seperti itu.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading