Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Santai dan Tidak Suka Ribet dalam Hidupnya

Fimela.com, Jakarta Pasti akan selalu saja orang di dunia ini yang suka hal-hal praktis tanpa ribet. Begitu juga dalam astrologi, ada beberapa zodiak yang dikenal paling santai dan tidak suka ribet. Meskipun zodiak ini termasuk ke dalam kategori tanda yang cerdas atau suka belajar, ternyata mereka dalam hidup lebih suka semuanya berjalan cepat dan praktis, apalagi mereka tak suka membuang-buang waktu untuk hal yang memusingkan. Karena itulah, zodiak ini juga dikenal sederhana dn apa adanya. Mau tahu siapa saja zodiak tersebut? Inilah 5 zodiak paling santai dan tidak suka ribet.

1. Sagitarius

Sagitarius adalah zodiak yang paling santai karena mudah bergaul dengan siapa pun. Begitu juga, mereka suka hidup sederhana dan tak ribet. Orang dengan zodiak ini dikenal suka bicara apa adanya dan menjadi pribadi apa adanya pula. Ia akan bersyukur atas apa yang ia miliki. Ia lebih suka bertindak daripada sekedar berbicara atau berpikir saja. Mereka juga jarang menjadi pribadi yang tak suka memiliki masalah dengan orang lain.

2. Capricorn

Capricorn juga termasuk ke dalam zodiak yang paling santai dan tidak suka ribet. Mereka yang berzodiak ini tak suka ambil pusing setiap masalah yang menimpanya. Kalau pun ada masalah, mereka akan menyelesaikannya. Mereka juga memiliki tujuan hidup jelas dan bukan pemikir yang takut gagal di masa depan.

3. Virgo

Virgo adalah zodiak yang suka menyelesaikan segala hal secara cepat. Kalau ingin melakukan sesuatu, mereka akan melakukannya dengan sungguh-sungguh dan secepatnya. Mereka hanya membutuhkan waktu sebentar untuk memutuskan sesuatu. Ini karena mereka sangat kreatif dan tahu apa yang harus dilakukan untuk menghadapinya.

4. Taurus

Meskipun Taurus cenderung keras kepala dan tak sabaran, sebenarnya ia juga tak suka berhadapan dengan hal-hal yang ribet. Bahkan saat mempelajari sesuatu, ia tidak suka dengan metode kuno yang ribet. Taurus lebih suka metode praktis yang serba cepat. Taurus tak suka dengan teori-teori yang memusingkan dan lebih suka mempraktikkannya langsung. Karena itulah sikapnya sangat santai dalam keseharian.

5. Aries

Dikenal sebagai orang yang cepat belajar dan cukup cerdas, ternyata Aries lebih menyukai hal-hal praktis dan cepat. Ia tidak suka membuang-buang banyak waktu untuk hal yang ribet dan tidak disukainya. Bahkan saat menghadapi masalah, Aries akan berusaha menyelesaikannya dengan efisien. Oleh karena itu, ia adalah orang yang suka dengan gaya hidup santai dan apa adanya.

Itulah sekian zodiak yang paling santai dan tidak suka ribet dalam hidup. Cek juga zodiakmu di sini!

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading