Sukses

Lifestyle

Mengharukan, Driver Ojek Online ini Melakukan Aksi yang Bangkitkan Semangat di Kala Sepi Orderan

Fimela.com, Jakarta Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang terus diperpanjang mengakibatkan banyaknya sektor yang akhirnya terdampak, terutama sektor ekonomi yang berpengaruh dan terdampak cukup parah. Hal ini juga dirasakan oleh para driver ojek online (Ojol). 

Banyak driver ojek online yang mengatakan bahwa di masa sulit seperti saat PPKM ini, orderan makin sepi karena terbatasnya mobilitas, sehingga tak ada orang yang pergi keluar rumah untuk bepergian. 

Karena hal itu, akhirnya seorang driver ojek online melakukan aksi untuk membangkitkan semangat diri. Aksi driver ojol ini pun akhirnya membuat warganet terharu karena taksi tersebut ditujukan untuk  keluarganya. 

Dilansir dari akun Instagram @gojek24jam, driver ojol yang tak diketahui identitasnya ini mengirimkan tanda cinta yang dibuat dari bunga-bunga yang berjatuhan untuk keluarganya karena belakangan ini orderannya cukup sepi. 

Penasaran seperti apa kisah selengkapnya? Simak ulasan selengkapnya yang Fimela.com rangkum dari berbagai sumber, Senin (16/8).

Sepi orderan

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @gojek24jam ini, diketahui bahwa driver ojol ini melakukan aksi mengharukan ini karena dirinya sedang mengalami sepi orderan. 

“Meskipun dia hari ini cuma dapat dua, dia tidak lupa untuk berdoa,” tulis seseorang yang membuat video singkat itu. 

Hal itulah yang menjadi alasan sang driver ojol tersebut untuk membuat tanda cinta untuk keluarganya di pinggir jalan.

Buat tanda cinta dari bunga

Driver ojol tersebut nampak sedang memunguti bunga-bunga yang jatuh berserakan di jalan, dilansir dari video yang diunggah oleh akun @gojek24jam. Dalam video tersebut, terlihat bahwa driver ojol tersebut membentuk tulisan “I Love You” disertai bentuk hati sebagai tanda cinta untuk keluarganya. 

Hal ini dilakukan untuk membangkitkan semangat dirinya bahwa dirinya selalu tak pernah lelah untuk mencari rezeki untuk keluarganya di rumah. “Tuhan tak pernah tidur, rezeki selalu ada selagi kita bersyukur,” tulis keterangan dalam video tersebut.

Tuai pujian dari warganet

Aksi yang dilakukan oleh driver ojol dalam video tersebut akhirnya menuai beragam respons dari warganet. Tak sedikit dari mereka yang merasa terharu, dan akhirnya memberikan semangat pada driver ojol ini. 

“Semangat trus para pejuang keluarga semoga kalian selalu dalam lindungan allah swt amin ya rab 🤲🤲,” tulis akun @roniboyor

“TETAP SEMANGAT 💪💪💪 SEMOGA SEMAKIN DERAS REZEKEINYA,SEHAT SELALU, AMIN YA ALLAH 🤲🤲🤲,” tulis akun @wik_yudaskha

“Liat begini yang bikin semangat 💪😍👍 mereka aja tetap berjuang,...” tulis akun @simeongnakal

“Tetap semangat para pejuang keluarga 🔥🔥” tulis akun @juan.secondbrand

Penulis: Chrisstella Efivania

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading