Sukses

Lifestyle

7 Situs Beli Buku Online yang Lengkap, Terpercaya dan Mudah Diakses

Fimela.com, Jakarta Seiring berkembangnya teknologi digital di era modern ini, membeli buku bisa dilakukan secara online melalui sebuah situs web atau aplikasi, yang tersedia dalam smartphone, tablet maupun laptop dan komputer yang berbasis internet.

Ada beberapa situs jual beli buku online yang mudah diakses, terpercaya, pengirimannya cepat, buku yang dijual lengkap, kualitasnya terbaik dan sistem pembayarannya juga mudah. Sehingga Sahabat Fimela tidak perlu bingung untuk membeli buku yang dicari, jika buku tersebut tidak ditemukan di toko buku offline.

Dalam situs beli buku online, kamu bisa menemukan berbagai macam buku, mulai dari novel, buku pelajaran, biografi, kamus, ensiklopedia dan lain sebagainya. Berikut situs beli buku online yang terlengkap dan terpercaya:

Situs Beli Buku Online yang Lengkap

1. Gramedia

Situs beli buku online terlengkap, terpercaya dan mudah diakses yang pertama yaitu Gramedia. Sudah sangat familiar di telinga, kalau Gramedia adalah toko buku yang terbesar yang menjual buku secara lengkap secara offline maupun online. Dalam situs beli buku online milik Gramedia ini, tersedia fitus membaca ulasan dari Goodreads, sehingga para pelanggan bisa membeli buku dengan mudah setelah membaca ulasan dari pembeli lainnya.

Selain bisa membeli buku yang sudah tersedia, pembeli juga bisa meminta Gramedia untuk menerbitkan buku yang sudah tidak dicetak kembali dalam fiturnya yang tersedia, yaitu layanan print on demand. Untuk membeli buku di Gramedia, kamu bisa mengunduh aplikasinya di android/IOS atau mengunjungi situs resminya di web.

2. Togamas

Togamas adalah sebuah toko buku yang terkenal, yang menyediakan berbagai macam buku dengan harga yang ekonomis, lengkap, terpercaya dan ada banyak diskonnya. Para pembeli bisa dengan mudah mengakses website milik Togamas, untuk membeli buku yang diinginkan, mulai dari novel, buku pelajaran hingga literatur dan buku tes dengan harga miring dan promo.

3. Periplus

Kalau kamu ingin membeli buku internasional, kamu bisa mengunjung situs beli buku online milik Periplus. Dalam situs ini menawarkan lebih dari 20juta koleksi buku impor, yang dijual secara lengkap dan original melalui website online, aplikasi android maupun toko offline. Bahkan ada pengiriman secara gratis untuk buku-buku yang dibeli.

 

Situs Beli Buku Online yang Terpercaya

4. BukaBuku

Situs beli buku online terpercaya, terlengkap dan mudah diakses yang selanjutnya, yaitu beli buku online melalui situs BukaBuku. Dalam situs beli buku online ini, kamu bisa menemukan berbagai macam buku best seller, baik buku dalam negeri maupun buku impor. Bahkan tersedia banyak promo dalam situs ini, dan ada rekomendasi TOP20 buku best seller yang diperbarui setiap jam.

5. GrobMart

GrobMart adalah situs beli buku online, yang menjual berbagai macam buku dengan harga ekonomis dan ada banyak promonya. Ada fitur memberikan ulasan yang tersedia dalam situs ini, sehingga para pembeli dapat memberikan ulasan tentang isi buku, untuk memudahkan pembeli lainnya mengetahui isi dan gambaran buku tersebut. Untuk pengiriman dan pembayarannya, GrobMart juga menyediakan layanan cash on delivery atau COD, sehingga pembeli mudah melakukan pembayaran dan ongkos kirim yang murah.

Situs Beli Buku Online yang Mudah Diakses

6. Kinokuniya

Kinokuniya adalah situs beli buku online milik negara Jepang, yang menyediakan berbagai macam buku dari Jepang, China, dan Inggris. Melalui situs beli buku ini, para pelanggan dapat menikmati buku best seller asal Jepang dan China, dengan bahasa Jepang maupun Mandarin, yang jarang dijual di situs beli buku online lainnya. Walaupun situs ini milik Jepang, tetapi tersedia juga di Indonesia, yang sangat mudah untuk diakses dan pembayarannya juga mudah.

7. Book Depository

Situs beli buku online yang terakhir adalah Book Depository. Situs buku ini dibawahi oleh Amazon, salah satu ecommerce internasional yang populer. Situs ini menyediakan lebih dari 20juta koleksi buku, yang bisa dikirim ke seluruh negara. Bahkan pengiriman ke Indonesia pun dapat dilakukan dengan ongkos kirim yang gratis, namun untuk pembayarannya harus menggunakan kartu kredit atau PayPal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading