Sukses

Lifestyle

Central Park dan Neo Soho Mall Rayakan Kemerdekaan Indonesia dengan Program Menarik

Fimela.com, Jakarta Central Park dan Neo Soho Mall kembali ikut merayakan kemerdekaan Indonesia yang tahun ini genap berusia ke 76 tahun. Berbagai program belanja dan juga kegiatan yang bermanfaat dihadirkan dalam rangkaian Extraordinary Indonesia mulai dari tanggal 11 hingga 31 Agustus 2021. Kali ini pun tentunya Central Park dan Neo Soho Mall akan memberikan sesuatu yang  berbeda dari sebelumnya dan tetap menjadikan kenyamanan dan keamanan para pengunjung sebagai prioritas utama.

“Selama masa PPKM level 4 semua pihak di pusat perbelanjaan tentu lebih bekerja keras lagi, begitu pun dengan kami untuk tetap menjadikan Central Park dan Neo Soho Mall sebagai destinasi berbelanja terfavorit di Jakarta Barat. Untuk itu, mulai dari tanggal 10 Agustus 2021 kami menerapkan Safe Shopping Entry, yang dimana hanya pengunjung yang sudah tervaksin covid-19 serta berumur 12 tahun sampai dengan 70 tahun yang boleh memasuki area mall sesuai dengan Keputusan Gubernur Nomor 975 tahun 2021” Ujar Silviyanti Dwi Aryati selaku Asst. Marcomm & Relations General Manager Central Park dan Neo Soho Mall.

Silviyanti juga menjelaskan untuk memasuki area mall para pengunjung wajib untuk menunjukan e-sertifikat vaksinasi covid-19 minimal dosis pertama dan scan QR Code untuk check in melalui aplikasi PeduliLindungi.Selain itu, Central Park dan Neo Soho Mall menghadirkan Fit For Indonesia yaitu live event di social media Central Park dan Neo Soho Mall yang berfokus untuk menyejahterahkan kesehatan jiwa dan juga raga.

Manajemen Central Park dan Neo Soho Mall juga menghimbau untuk para pengunjung selalu tetap waspada terhadap penyebaran virus Covid-19 ini dengan mengikuti standar protokol yang sudah ditetapkan hingga tetap menjaga kebersihan demi kenyamanan bersama

4 Program Menarik

SAFE SHOPPING ENTRY

Central Park dan Neo Soho Mall kembali buka untuk umum mulai tanggal 10 Agustus 2021 dengan menerapkan protokol kesehatan dan keamaan ketat dengan kapasitas pengunjung maksimal di angka persentase 25%.

Sesuai dengan Peraturan Pemerintah untuk mengurangi penyebaran Virus Covid-19, Central Park dan Neo Soho Mall memberlakukan bahwa sebelum memasuki area mall para pengunjung wajib menunjukan minimal dosis pertama e-sertifikat vaksinasi dan scan QR Code melalui aplikasi PeduliLindungi.

Untuk usia pengunjung juga kali ini dibatasi yaitu hanya pengunjung yang berusia 12 sampai dengan 70 tahun yang boleh memasuki area mall.

FIT FOR INDONESIA (11 – 29 Agustus 2021)

Melihat fenomena yang sedang berkembang dan karena pandemi yang berkepanjangan, banyak orang yang saat ini lebih memperhatikan dan menerapkan pola hidup sehat.

Untuk itu, Central Park dan Neo Soho Mall pun menghadirkan Fit For Indonesia yaitu live event di Instagram @centralparkmall dan @neosohomall mulai dari tanggal 11 sampai dengan 29 Agustus 2021 yang bahasannya akan dibagi menjadi tiga yaitu Fit For Body yang bekerjasama dengan Celebrity Fitness, Fit For Mind yang bekerjasama dengan psychology service provider di Jakarta, dan Fit For Soul yang bekerjasama dengan Holistic Wellbeing Center di Jakarta.

Dengan dipandu oleh host yang berpengalaman di bidangnya, Central Park dan Neo Soho Mall menyajikan pengalaman dan juga kegiatan yang bermanfaat untuk menjaga kestabilan serta kesehatan jiwa dan raga para pengunjung setia Central Park dan Neo Soho Mall.

SUMMER RAFFLE EXTENDED (19 Juni – 29 Agustus 2021)

Kabar gembira untuk para pengunjung setia Central Park & Neo Soho Mall! Khusus kali ini, pengundian penawaran menarik akan diperpanjang sampai dengan tanggal 29 Agustus 2021, PS5 Drive Disk Ultra HD dari harga  Rp 8.800.000,- menjadi Rp 2.199.000,-, Osmo Pocket 2 dari harga Rp 5.999.000,- menjadi Rp 1.499.000,- Inline Skates Next Brown 125 dari harga Rp 5.500.000,- menjadi Rp 1.299.000,- dan Voucher Central Park dan Voucher Neo Soho Mall yang masing-masing senilai Rp 2.500.000,- menjadi Rp 699.000,- siap dimiliki para pengunjung dengan minimum pembelanjaan Rp 500.000,- di seluruh tenant-tenant Central Park dan Neo Soho Mall.

Para pengunjung dapat menukarkan struk belanjanya di Info Desk Neo Soho, Ground Floor dan pengumuman Summer Raffle ini akan diumumkan melalui sosial media @centralparkmall dan @neosohomall

 DRIVE-IN DINERS

Untuk tetap dapat menikmati makanan yang lezat dan berkulitas tetapi tetap aman dan nyaman di masa PPKM ini, Central Park dan Neo Soho Mall tetap mengadakan program Drive In Diners untuk para pengunung setianya.

Para pengunjung dapat menikmati hidangan dari tenant-tenant F&B yang berpartisipasi langsung di dalam mobil masing-masing. Program ini tentu dibuat sebagai solusi yang ingin menyantap berbagai pilihan menu f&b yang masih fresh from the oven.

Selain makan dengan aman, biaya parkir pun digratiskan bagi para pengunjung yang mengikuti Drive-In Diners.

Cukup dengan mengunjungi WebApps Chat, Shop, Eat ( https://cpjkt.co ) atau dengan mudah scan QR code yang ada di area Drive-In Diners, para pengunjung dapat menghubungi restorannya langsung untuk memilih, memesan, dan membayar. Setelahnya customer dapat menunggu di area Drive-In Diners di Laguna Lobby untuk Central Park dan di Sky Lobby untuk Neo Soho.

#elevatewomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading