Sukses

Lifestyle

Mal Terapkan Protokol Kesehatan Ketat di Masa PPKM Level 4

Fimela.com, Jakarta Sejumlah mal mulai diperbolehkan kembali buka di masa perpanjangan PPKM Level 4. Mengantisipasi lonjakan kasus COVID-19, sejumlah mal kembali memberlakukan protokol kesehatan secara ketat.

Salah satunya Sogo Departement Store untuk memberikan pengalaman belanja yang aman dan nyaman bagi pengunjung. Tidak hanya di sisi higienitas toko, karyawan toko pun sudah mendapatkan vaksin agar dapat memberikan pelayanan yang optimal.

Ditunjang dengan sterilisasi area, pengecekan suhu tubuh, hand sanitizer di seluruh area, serta pengaturan physical distancing. Sejumlah UV Box pun disediakan untuk memastikan barang bawaan pengunjung tetap steril. Fitur cashless juga dimanfaatkan oleh Sogo untuk memudahkan pengunjung saat belanja.

Sebagai one stop shopping destination, SOGO dilengkapi dengan food & beverages, coffeeshop, barbershop hingga swalayan, dan menyediakan layanan alteration, gift wrapping hingga beauty lounge yang dapat memanjakan seluruh konsumen, dan juga terus meningkatkan pelayanannya untuk memudahkan konsumen berbelanja dari rumah melalui SOGO Click & Shop

 

Cashless transaction

“Hal ini kami lakukan untuk memberikan pelayanan higienis dan maksimal, agar dapat membuat customer nyaman berbelanja di seluruh gerai kami, dan juga bagi customer yang memilih untuk berbelanja dari rumah melalui fitur SOGO Click & Shop,” ujar Arnolda Ratnawati Sidarta, selaku Marketing Director SOGO Department Store Indonesia.

Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-76, SOGO Department Store memberikan program yang menarik, yaitu kesempatan untuk mendapatkan 7.6 juta point, shopping voucher hingga Rp 1.700.000,- , tambahan discount hingga 17% yang bisa diperoleh saat berbelanja, serta kesempatan untuk memenangkan 2 Matras Delroy King Koil, beserta bed set, 2 bantal dan 1 guling serta motor listrik Gesits, inovasi motor dengan teknologi canggih yang eco-friendly. SOGO juga akan memberikan penawaran lebih lainnya khusus untuk para pemegang kartu Bank Mandiri.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading