Sukses

Lifestyle

Suka Bersikap Bodo Amat, 3 Zodiak Ini Tak Menyesali Keputusan yang Telah Diambil

Fimela.com, Jakarta Sama seperti merasa tidak berharga atau malu, hanya kamu yang bisa membuat dirimu menyesali sesuatu. Dan jika kamu tidak peduli dengan apa yang orang pikirkan, maka secara teknis kamu tidak perlu menyesali apa pun dalam hidupmu.

Tapi sungguh, ketika kamu memikirkan kembali masa lalu kamu dan semua hal yang kamu lakukan, kamu mungkin merasa sedikit menyesal melakukan sesuatu yang tidak terlalu cerdas, tetapi kemungkinan kamu mendapatkan cerita yang bagus dari itu juga, tidak peduli seberapa banyak kamu menyesalinya. Dalam astrologi, tentu terdapat beberapa tanda zodiak yang tidak akan menyesal dengan keputusan yang mereka ambil seperti berikut ini.

Sagitarius

zodiak sagitarius tidak pernah menyesal. Dia tahu bahwa semakin sedikit kamu memikirkan suatu keputusan dan semakin kamu mulai mengatakan ya untuk sesuatu, semakin baik kenangan yang akan kamu buat dan itu berlaku untuk hampir semua hal.

Tidak semua yang kamu lakukan dalam hidup harus sopan dan tepat, dan Sagitarius adalah contoh dari cara berpikir ini. Yang dia pedulikan hanyalah bersenang-senang dan jika terjadi kesalahan, itu hanya akhir yang lebih baik untuk cerita aslinya.

Aquarius

Aquarius selalu menjadi orang pertama yang secara sukarela mencoba sesuatu yang baru, menyenangkan, atau benar-benar bodoh. Dia lebih suka mempermalukan dirinya sendiri dan mendapatkan cerita yang bagus darinya daripada tidak mengambil risiko sama sekali.

Pola pikir ini berarti dia hampir tidak pernah menyesali apa pun yang dia lakukan dalam hidup. Plus, dia percaya bahwa kamu harus mencoba sesuatu setidaknya sekali sebelum kamu dapat menilainya. Aquarius juga tahu bahwa membuat kenangan bodoh sangat menyenangkan daripada duduk di rumah menggulir media sosial saat mereka membuat kenangan bodoh.

Aries

Aries tidak menyesali apa pun karena dia terlalu takut untuk menyesali apa pun. Dia tidak peduli apa yang orang lain pikirkan tentang dia karena dia tahu bahwa orang hanya peduli dengan apa yang dilakukan orang lain ketika mereka cemburu atau bosan dengan kehidupan mereka sendiri.

Jadi, ketika Aries mengatakan dia tidak menyesal, dia mengatakannya karena dia ingin menikmati hidupnya. Aries cukup berani dan akan melakukan hal-hal yang tidak semua orang akan lakukan, biasanya karena mereka sadar diri atau gugup akan konsekuensinya.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading