Sukses

Lifestyle

Arti Nama Asli Ratu Elizabeth II Penuh dengan Silsilah Keluarga

Fimela.com, Jakarta Sebagai orang nomor satu di Kerajaan Inggris, gerak gerik Ratu Elizabeth II selalu mencari perhatian. Terlebih di usia yang sudah tidak lagi muda, Ratu Elizabeth II masih tetap aktif dalam berbagai kegiatan kerajaan.

Namun pernahkah kamu terpikir soal nama dari ibu Pangeran Charles ini? Dikutip dari Purewow, arti nama Ratu Elizabeth mengandung makna yang kental akan silsilah keluarga.

Ratu Elizabeth II sendiri memiliki nama asli Elizabeth Alexandra Mary Windsor. Nama yang cantik untuk seorang ratu kerajaan, bukan?

Masing-masing kata dari nama Ratu Elizabeth II sangat erat dengan silsilah keluarga kerajaan Inggris. Seperti Elizabeth yang menjadi nama putri tertua ayahnya, Pangeran Albert atau Raja George IV. Nama Elizabeth diambil dari Lady Elizabeth Bowes-Lyon.

 

Arti nama dari Ratu Elizabeth II

Sementara Alexandra diambil dari nama ibu Raja George IV atau nenek dari Ratu Elizabeth II yang meninggal sesaat sebelum kelahirannya. Marry merupakan nama nenek dari pihak ayah, Mary of Teck.

Menurut situs resmi kerajaan, nama Windsor diambil dari dinasti asal mereka. Sebelum 1917, anggota keluarga kerajaan Inggris tidak memiliki nama keluarga. Hanya nama rumah atau dinasti tempat mereka berasal.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading