Sukses

Lifestyle

Video Viral Suami Bawa Laptop Temani Anak Istri Main di Pantai Berubah Kocak dan Menghibur Netizen

Fimela.com, Jakarta Terdapat banyak cara untuk melepas penat dari kegiatan kita sehari-hari, salah satunya dengan berlibur. Kegiatan liburan yang selalu dinantikan, membuat semua orang pasti tak sabar untuk lepas sejenak dari aktivitas pekerjaan dan sekolah.

Menikmati waktu liburan dengan bersantai, menikmati pemandangan dan suasana alam bebas merupakan idaman semua orang. Namun, tidak bagi seorang pria ini yang tampaknya tidak bisa lepas dari pekerjaannya meski sedang berlibur.

Seperti sebuah video Tiktok yang satu ini, yang memperlihatkan pria berkaus biru sedang berada di pantai yang biasa menjadi pilihan wisata. Lucunya, pria ini tidak terlihat menikmati main air maupun pemandangan pantai, ia malah sibuk berkutat dengan laptopnya. 

Demi tetap melanjutkan pekerjaannya, pria tersebut rela membawa laptop dan meja kerja saat pergi liburan dengan anak dan istrinya. Unggahan video Tiktok ini pun menjadi perbincangan netizen, akibat aksi lucu sang pria tersebut. Berikut informasinya dilansir dari Liputan6.com (20/08).

Duduk di pantai dengan pemandangan laptop

Akun Tiktok @Kien7177 yang mengunggah aksi kocak suaminya, menuai banyak komentar dan reaksi lucu dari netizen. Diketahui pemilik akun yang merupakan istri dari pria tersebut, Endah Ayu, merekam kegiatan bekerja suaminya pada saat liburan. 

Dalam video terlihat pria berkaus biru dengan celana pendek tersebut sedang duduk di dekat pinggir pantai dilengkapi dengan meja kerja kecil dan laptop. Meski di depannya terdapat pemandangan pantai yang indah, pria tersebut tak bergeming dan tetap menatap fokus pada layar laptopnya.

"Demi menyenangkan anak istri, kerjaan dibawa ke pantai sekalian, biar cepat kelar," tulis akun @Kien7177 pada unggahan video tersebut.

Semua dilakukan untuk anak dan istri

Dengan video tersebut, diketahui rekaman diambil pada saat keluarga ini sedang menikmati liburan di Pantai Pulau Merah. Endah Ayu, wanita yang merekam aksi suaminya tersebut, menyatakan bahwa sang suami rela membawa pekerjaan saat liburan demi menyenangkan keluarganya. 

"Dia yang penting anak-anaknya hepi bund. Alhamdulillah disyukuri aja ya bund," ujar Endah di kolom komentar.

Sambil duduk di atas pantai, sang suami terlihat serius saat bekerja sambil menjaga barang-barang yang keluarganya bawa. Ia lebih memilih lanjut bekerja ketimbang ikut bermain di pantai. Hal ini agar pekerjaannya tetap lancar, juga keluarganya dapat merasakan sensasi liburan di pantai. 

Sampai saat ini, unggahan video Tiktok oleh akun @Kien7177 sudah ditonton lebih dari 1 juta views. Video itu pun mengundang banyak gelak tawa dan komentar lucu netizen.

"kalo lg zoom, background zoomnya pantai beneran" ujar Utdi.

"WFB, work from beach" sahut abang mobil.

"work by the beach ya pak" kata hiit'sme.

"BAPAK KERJA KERAS, ANAK ISTRI MENIKMATI KERJA KERAS SUAMI" sambut ibuhebat.

 

Penulis: Meisie Cory

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading