Sukses

Lifestyle

Meskipun Keras Kepala, Tetapi 4 Zodiak Ini Justru Takut Disakiti

Fimela.com, Jakarta Apa yang terkadang membuat kita begitu sulit adalah kenyataan bahwa kita adalah makhluk yang sangat rentan, secara emosional, atau kita telah mengubah rasa sakit kita menjadi semacam representasi tabah dari keadaan mental yang seimbang.

Sebenarnya, kita mudah terluka dan kita memproses rasa sakit kita dengan cara yang berbeda. Dan zodiak yang takut terluka terkadang merasa sulit untuk melewati hari, sementara yang lain menemukan mekanisme dan keterampilan untuk membuat hidup mereka dapat ditoleransi. Berikut ini adalah beberapa tanda zodiak yang paling takut terluka.

Leo

Ketika egomu sebesar Leo, kamu seperti gelembung, semakin besar gelembungnya, semakin mudah untuk meletus. Dan Leo tidak ingin gelembung itu meletus, karena jika itu terjadi, lukanya akan datang dalam waktu yang lama.

Leo takut disakiti, karena mereka sangat bergantung pada persetujuan dan penerimaan. Mereka sangat percaya pada orang. Mereka membutuhkan orang untuk mencintai mereka, tetapi mereka sangat mengenal diri mereka sendiri, dan jika kepercayaan itu dilanggar, mereka akan hancur.

Sagitarius

Jika kamu seorang Sagitarius, maka kamu telah menghabiskan banyak waktu untuk melihat kembali lukamu. Kamu telah membiarkan dirimu terluka, dan pada titik tertentu, kamu mendapatkan pelajarannya, jangan terlalu terbuka. Jangan biarkan orang menginjakmu. Sagitarius adalah zodiak yang gampang luluh, mereka selalu percaya, dan mereka selalu berakhir terluka. Mereka menangkap, tetapi mereka jarang membela diri untuk waktu berikutnya.

Aries

Masuk akal bahwa Aries akan takut disakiti, karena mereka sangat berhubungan dengan perasaan dan kerentanan mereka sehingga hampir merupakan pekerjaan penuh waktu hanya untuk menjaga semuanya tetap terkendali.

Aries mungkin merupakan tanda yang memaksa, tetapi mereka juga merupakan salah satu tanda paling sensitif yang kita miliki, dan mereka tidak menganggap enteng ketika mereka kesakitan. Mereka mengantisipasi pengkhianatan, hampir sampai pada titik di mana mereka secara praktis menciptakannya pada orang lain.

Scorpio

Scorpio adalah orang yang suka mengontrol sehingga mereka mencoba mengendalikan hal-hal sebelumnya, seperti mengendalikan bagaimana orang menyakiti mereka, dan apakah hal seperti itu bisa terjadi atau tidak. Terlahir dengan masalah kepercayaan yang intens, Scorpio secara alami berasumsi kamu akan mengkhianati atau menyakiti mereka, jadi mereka menghindarimu terlebih dahulu. Mereka sangat takut disakiti, yang, pada gilirannya, memungkinkan mereka memperlakukanmu dengan buruk sebelum kamu mendapatkannya.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading