Sukses

Lifestyle

5 Sifat Perempuan Baik yang Membuatmu Cantik Memesona

Fimela.com, Jakarta Pria memang menyukai perempuan manja. Tapi, tahukah kamu jika perempuan baik akan membuat semua orang lebih tertarik padanya. Perempuan baik juga akan membuatnya lebih dicintai, dan menarik untuk diajak berkomitmen. Terlepas perempuan baik itu langka, namun bukan berarti kamu tak bisa menjadi bagian darinya, kan?

Berikut ini adalah sifat perempuan baik yang bisa kamu tiru sehingga membuatmu tampil lebih menarik dan memesona.

1. Dia Setia

Menjadi setia sangat penting bagi pria dan itu melampaui bagian seksual, seorang perempuan yang baik akan tetap berada di sisi suaminya, apa pun yang terjadi. Hidup adalah petualangan yang sangat berbahaya dengan pasang surut dan seorang pria tidak selalu bisa mencapai 100%.

2. Dia Jujur

Dia adalah buku yang terbuka, dia menangis dan langsung menunjukkan emosinya ketika dia terluka, memberi tahu pasangan apa yang dia lakukan salah sehingga dia dapat meminta maaf dan memperbaikinya segera alih-alih membiarkannya berlarut-larut selama berbulan-bulan. Juga, dia tidak memanipulasi untuk mendapatkan apa yang dia inginkan. Sebaliknya, perempuan yang baik jarang meminta apa pun, karena dia sering merasa secara alami cenderung untuk membantunya.

3. Dia Manis

Sensitif, matanya akan bersinar, wajahnya akan melembut dan mulutnya akan sedikit terbuka ketika seseorang menahan tatapan tajam padanya terlalu lama. Mengatakan padanya bahwa dia cantik akan membuatnya tersenyum dan membuatnya benar-benar bahagia alih-alih menyanjung egonya.

Tidak bersalah, dia tidak menyadari aspek kehidupan yang paling buruk dan paling gelap karena dia tidak mengambil bagian dalam semua itu. Cahayanya membuat pasangannya melupakan kekejaman dunia yang keras dan memunculkan kegembiraan dan kesenangan yang masih ada di suatu tempat di dalam diripasangannya.

4. Pemaaf

Pria terkadang bisa menjadi kejam di saat-saat marah, mengucapkan kata-kata yang sangat menyakitkan atau melakukan tindakan yang tak terlupakan. Tetapi perempuan yang baik mampu memaafkan hal-hal terburuk yang mungkin telah dilakukan pasangannya lakukan padanya. Dia tidak menyimpan dendam, ketika pasangannya melakukan kesalahan, dia benar-benar berdoa agar pasangannya memiliki kehidupan yang lebih baik.

Senjata terbesarnya adalah kemampuannya untuk menjadi begitu baik dan penuh kasih sampai-sampai membuat Anda marah pada diri sendiri karena gagal. Hal ini membuat seorang pria bingung dan memaksanya untuk menghadapi apa yang dia lakukan dan menyelesaikan masalah alih-alih memiliki argumen tanpa akhir yang tidak mengarah ke mana-mana.

5. Dia Mendukung

Dia adalah tipe perempuan yang mendahulukan kebutuhan orang lain di atas kebutuhannya. Dia akan mendukung pasangan dalam upaya dengan mendorong pasangannya untuk bekerja lebih keras dan terus-menerus memberi tahu bahwa dia kuat dan bahwa yang terbaik.

Selain beberapa kualitas di atas tentu ada beberapa ciri lain dari perempuan baik yang disukai pria. Dia mungkin bisa menjadi pendengar yang baik, pengertian, lembut dan sabar.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading