Sukses

Lifestyle

Pedagang Kaki Lima Terharu Melihat Dagangannya Diborong Seorang Pria

Fimela.com, Jakarta Di setiap perumahan, ada saja pedagang kaki lima yang menjual makanan kecil dan minuman yang lewat. Namun di masa pandemi seperti ini pedagang kaki lima merasa kesulitan untuk menjual dagangannya.

Berkat kebaikan hati seorang laki-laki, dagangan dari sejumlah pedagang kaki lima ini langsung habis. Seorang pria bernama Suriansyah di Samarinda, Kalimatan Timur menjadi sosok yang berbaik hati menolog para pedagang kaki lima.

Suriansyah sendiri merupakan ahli agama yang terkenal di wilayah tersebut. I sendiri terkejut mengetahui rumahnya didatangi oleh banyak pedagang kaki lima, lengkap dengan dagangannya.

Para pedagang ini berniat menggelar lapak setelah mendengar Suriansyah bakal mengelar lomba peringatan HUT ke-76 RI bagi masyarakat. Tidak ingin mengecewakan para pedagang, Suriansyah pun memborong semua dagangan para pedagang.

 

Dibagikan gratis

Tidak dihabiskan sendiri, Suriansyah justru membagikan makanan dan minuman yang diborongnya secara gratis kepada masyarakat. Masyarakat pun langsung antusias menyerbu makanan dan minuman tersebut.

Kebahagiaan ini tidak hanya dirasakan oleh masyarakat yang menyantap makanan dan minuman gratis. Para pedagang kaki lima yang jualannya habis diborong pun merasa senang.

Mereka pun memberikan reaksi haru yang menggelar di depan halaman rumah mewah milik Suriansyah. Bagaimana tidak? Biasanya mereka hanya membawa Rp40-50ribu per hari. Kini dagangannya habis diborong oleh Suriansyah.

 

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading