Sukses

Lifestyle

Kreatif Sih, Tapi Bahan Tas Buatan Perempuan Ini Mengundang Komentar

Fimela.com, Jakarta Kreativitas seseorang dalam membuat kreasi memang tanpa batas. Apalagi jika punya banyak waktu di rumah dan ingin memanfaatkan barang-barang yang sudah tidak terpakai. Itu juga yang dilakukan seorang perempuan yang baru-baru ini videonya jadi viral karena keunikan kreasi yang dibuatnya.

Seorang perempuan bernama Putri Samboda mengunggah video ke dalam akun aplikasi TikTok @putrisamboda dan banyak dikomentari warganet karena membuat fashion item berupa tas menggunakan bahan yang tak terduga, yaitu celana dalam.

Kreatif ubah celana dalam

@putrisamboda

Styling my underwear bag (it's new and unused lol) #fashion #fyp #foryoupage

♬ Funny Thing - Thundercat

Dilansir dari Liputan6.com, celana dalam yang digunakan sebagai bahan tas sebenarnya masih baru dan belum pernah dipakai. Banyak orang memberi komentar baik dan mengapresiasi cara Putri Samboda merombak celana dalam, tapi tidak sedikit juga yang memberi komentar negatif.

Sekilas tas celana dalam ini memang terlihat agak menggelikan, dan oleh karena itu warhanet menyarankan untuk memberikan hiasan sehingga tidak terlihat terlalu "celana dalam".

"Keren banget bisa sekreatif ini, btw polos gitu agak awkward gak sih? Saran aku coba dikasih pernak-pernik dikit atau pin gitu biar kesannya ga terlalu awkward," tulis akun @kittypride

"It looks fine! But maybe u should spice it up with some beads or crochet accessories," @wearenotfriends

Wah, unik juga ya kreasi perempuan kreatif yang satu ini.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading