Sukses

Lifestyle

Mengintip Fasilitas Mewah Kereta Api Bandung-Yogyakarta Seharga Rp25 Juta

Fimela.com, Jakarta Selalu menyenangkan melakukan perjalanan keluar kota menggunakan moda transportasi kereta api. Dengan suasana yang lebih santai, kamu bisa melihat pemandangan yang ada di balik jendela kereta api. Harga tiket yang terjangkau juga menjadi daya tarik masyarakat untuk memilih moda transportasi ini.

Namun apakah kamu akan tetap memilih kereta api jika tiketnya dibanderol dengan harga tiket Rp25 juta?

Kereta api dengan rute perjalanan Bandung-Yogyakarta menyediakan sensasi yang berbeda dengan fasilitas mewah. Diunggah oleh akun TikTok @kevinbenedico, ia berbagi pengalaman menaiki Kereta Wisata Nusatara rute Bandung-Yogyakarta.

Jarak perjalanan sejauh 518km ditempuh dari Bandung-Yogyakarta dengan fasilitas yang mewah dan nyaman. Dari luar, gerbong kereta wisata ini hampir mirip dengan kereta api biasa. Namun begitu memasuki gerbong, suasana berbeda begitu terasa.

 

Interior Kereta Wisata Nusantara

Kereta Wisata Nusantara sendiri memiliki desain interior dan segala pernak-pernik yang menggambarkan seni. Keindahan berbagai pulau di Indonesia bisa kamu lihat dari interior kereta api ini.

Kereta ini juga memiliki balkon VIP dengan jendela besar untuk melihat pemandangan ke luar dari arah belakang kereta secara leluasa. Sementara bagian tengah lobi ditata dengan sangat mewah.

Dilengkapi dengan satu kamar tidur untuk dua orang dewasa. Kamar tidurnya sendiri memiliki fasilitas yang cukup lengkap dengan kaca rias, lampu tidur, dan wastafel.

 

Beroperasi sejak 2009

@kevinbenedico

naik kereta sultan check! #tiktoktravel #keretaapi #keretawisata #fyp

♬ Middle - DJ Snake & Bipolar Sunshine

Kereta api wisata ini sebenarnya sudah beroperasi sejak 2009 dengan kapasitas 19 tempat duduk. Terdapat ruang utama dengan sistem karaoke, mini bar, dan toilet ekslusif.

Tidak hanya Kereta Api Nusantara, Kereta Api Wisata juga memiliki beberapa jenis kereta, seperti Kereta Wisata Bali. Kereta ini memiliki interior bernuansa Bali yang cukup kental.

Aksen ukiran dan lukisan bernuansa eksotis dari Bali digunakan sebagai aksen utama pada interior.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading